Bisa Punya Aplikasi BBM Lebih Dari Satu di HP Android Oppo Kamu? Bisa aja! Ikuti Cara Mudah Memasangnya Disini




Memasang aplikasi BBM lebih dari dua akun di Smartphone Oppo kamu? Bisa aja, karena kita hanya perlu menginstall lagi aplikasi bbm yang lain. Penggiat aplikasi ini sepenuhnya sadar bahwa pengguna BBM tidaklah lagi sedikit, setiap hari terus bertambah peminatnya. Sebagai catatan tambahan saja bahwa Tutorial ini berlaku juga untuk OPPO F1s, OPPO F1 Plus FCB Edition, Oppo F1 Plus, Oppo F1, Oppo R7s, Oppo Neo 7, Oppo R7 Lite, Oppo Mirror 5, Oppo Joy 3, Oppo R7 Plus, Oppo R7, Oppo Neo 5, Oppo Joy Plus, Oppo R1x, Oppo U3, OPPO Mirror 3, Oppo N3, Oppo R1S, Oppo R5, Oppo N1 mini, Oppo Find 7, Oppo Find 7a, Oppo Joy R1001, Oppo YoYo R2001, Oppo Neo 3 R831K, Oppo R1 R829T, Oppo N1, Oppo Find Way S, Oppo Find 5 Mini R827, Oppo Find Way U7015, Oppo Find Piano R8113, Oppo Find 5, Oppo Find 5 Midnight, Oppo Find Muse R821, Oppo Find Mirror R819, dan Oppo Find Clover R815.

Baca Juga




Apalagi karena keterbatasan aplikasi BBM yang hanya dapat menampung jumlah teman sebanyak 5000 orang saja tidak dapat lebih. Mungkin O Fans juga sudah tahu bahwasanya di Oppo, aplikasi BBM dapat di instal lebih dari satu. Dan tentu pastinya, aplikasi ini bisa dimiliki secara gratis oleh kamu tanpa harus merusak sistem android yang ada di smartphone Oppo kamu.



Entah apakah aplikasi ini sebuah modifikasi, namun yang pasti sudah banyak yang menggunakannya dan aman-aman saja sejauh ini. Memang berdasarkan pengalaman admin, notifikasi BBM yang masuk tidak akan serta merta semuanya, namun aplikasi BBM yang mana saja yang paling sering digunakan, itulah yang Notifikasinya sering masuk.

Oke, sekarang kita bahas bagaimana cara memasang 2 aplikasi BBM sekaligus di dalam satu smartphone Oppo. Pertama-tama download terlebih dahulu aplikasinya yang bernama BBM3 di Google Play Store secara gratis. Lalu langkah selanjutnya, tinggal di install. Aplikasi ini memiliki tampilan yang standar sama seperti tampilan BBM yang lama. Namun disini kamu akan memiliki dua Pin BBM yang berbeda, untuk menampung teman yang cukup banyak. Gimana tertarik? Silahkan coba langkah yang diatas satu persatu.

Demikian, Semoga Bermanfaat!