Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Trans : Aplikasi Seru Buat Nonton TV Secara Online di Hp Smartphone OPPO

Aplikasi yang sering digunakan oleh pengguna smartphone Oppo untuk menonton tv di siaran yang kita favoritkan. Sebagai jendela informasi, tv sudah menjadi hal yang sangat melekat di dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya tv yang dapat dibawa kemana saja sama halnya seperti hp, kita pun akan mudah untuk menyaksikan berita apapun.

Satu diantara aplikasi TV online yang biasa didownload oleh pengguna Oppo ialah MyTrans. Sebagai salah satu bentuk program dari trans di dalam memberikan kemudahan mengakses saluran tv terutama channel Trans Tv dan Trans 7. Di website tersebut dapat kita lihat dengan mudah dalam bentuk desktop. Aplikasi ini sendiri dapat kita download secara gratis di Google Play.



Baca Juga



Berikutnya, sebagai salah satu pesaing berat MyTrans, Mivo TV juga menghadirkan kemudahan bagi pengguna smartphone Oppo yang dapat kita saksikan dalam bentuk desktop. Dengan koneksi internet, secara streaming pengguna Oppo dapat dengan relax menyaksikan siaran tv favorit mereka. Di Mivo TV sendiri, kamu dapat menonton channel saluran SCTV, TVOne, ANTV, Spacetoon, dan saluran TV lainnya.


Nah, demikian sedikit ulasan mengenai aplikasi tv online di Hp Android Oppo yang dapat dicoba. Semoga bermanfaat!