Alasan Mengapa Foto Selfie dengan Kamera OPPO F3 Tak Perlu Menggunakan Tongsis




Smartphone Oppo F3 sebagai kamera selfie pertama yang memiliki resolusi 16 MP dan sudut pandang seluas 70 derajat untuk foto selfie individual, sedangkan kamera selfie kedua dengan resolusi 8 MP dilengkapi pula lensa ultra wide dengan sudut pandang selebar 120 derajat yang digunakan untuk keperluan weflie atau group selfie. Dengan lensa selebar itu, maka tak perlu menggunakan tongsis untuk berfoto bersama dengan banyak orang. Dengan sudut pandang selebar itu, Oppo F3 diklaim sangat ideal untuk kebutuhan vlogging atau live streaming dengan sudut perspektif wide angle.


Ternyata kamera ganda Oppo F3 Plus mampu menampilakan sudut pandang yang jauh lebih lebar dari kamera selfie smartphone oppo lain. Kamera wide angle oppo f3 juga mengklaim mampu meniadakan kebutuhan tongsis, dengan sudut pandang yang cukup lebar tanpa harus menambah antara jarak ponsel dengan subjek foto. Yang artinya dengan jarak pengambilan foto biasa, anda tetap dapat mengambil foto diri sendiri maupun berkelompok, lengkap dengan latar belakangnya secara utuh.


Baca Juga


Oppo F3 menyematkan layar In Cell berukuran 5,5 Inci dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5. Terdapat fitur yang dinamakan Lightning Fast Touch Access yang merupakan fitur pembuka ponsel yang dapat membuka perangkat dalam waktu 0,2 detik dengan scanning sidik jari. Menggunakan processor 8 inti, dilengkapi pula RAM 4 GB serta memori 64 GB. Ada juga triple slot tray yang dapat digunakan untuk menampung dua kartu SIM Nano 4G dan microSD hingga 128 GB. Kamera belakang pada Oppo F3 menawarkan performa kinerja dengan kecepatan autofokus PDAF berkualitas 13 MP. Kamera depannya mampu memadukan lensa beresolusi 16 MP untuk dapat memotret tele dan 8 MP untuk dapat memotret sudut lebar/wide. Perangkat satu ini dijual dengan harga Rp 4,4 juta di pasaran Indonesia.

Berikut ini hasil foto kamera ganda selfie dengan wide angle dari Oppo F3.


Berikut ini juga hasil foto dengan kondisi minim cahaya dari Oppo F3.