Cara Root OPPO F1s menggunakan Kingsroot, Simak Tutorialnya disini!




Ada kabar gembira untuk pengguna Oppo F1s yang ingin root smartphone nya. Setelah mencoba cara serta tools untuk root Oppo F1s, akhirnya berhasil dengan menggunakan versi terbaru dari Kingsroot. Namun perlu diingat bahwa melakukan root menggunakan Kingsroot yang akan terinstall sebagai root ialah Kinguser bukan SuperSU nya. Oke, langsung saja berikut ini cara root untuk Oppo F1s ;

1. Download dulu Kingsroot terbaru disini
2. Setelah selesai download, lalu install dan kemudian lanjutkan dengan membuka aplikasi Kingsroot.
3. Nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini, tekan saja Try It dan lanjutkan dengan Get Now.






4. Tunggu prosesnya hingga selesai.



5. Setelah prosesnya dinyatakan selesai, lanjutkan install aplikasi Root Checker, untuk melakukan cek terhadap status root, apakah berhasil atau belum.



6.  Proses root Oppo F1s pun selesai.

Baca Juga


Setelah Kinguser telah terinstall dan proses root Oppo F1s telah berjalan dengan benar, ada alternatif lain untuk mereplace Kinguser dengan SuperSU yakni dengan cara menggunakan aplikasi Super Sume Pro. Sayangnya untuk memiliki aplikasi ini harus berbayar di Google Play Store. Namun pilihan tetap ditangan anda sebagai pengguna Oppo F1s apakah anda ingin mereplace Kingsuer dengan SuperSU atau tidak. Jika anda masih ingin melanjutkannya untuk memindahkannya, silahkan saja membeli aplikasi tersebut dan silahkan lanjutkan dengan proses instalasi dengan resiko di tangan anda sendiri.