Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Terbaru OPPO A35 Saat Ini dan Spesifikasi Lengkap beserta Kelebihan dan Kekurangannya!

Setelah akhirnya sukses dengan Oppo Neo 7 nya, Oppo kini kembali bersiap untuk meluncurkan perangkat terbarunya yakni Oppo A35 yang ditujukan untuk masyarakat kelas menengah keatas. Smartphone ini memiliki desain yang menarik dan elegan seperti layaknya Oppo Neo 7, hanya saja spesifikasinya jauh lebih mumpuni seperti CPU Mediatek MT6753 Octa Core 1,5 Ghz dan fitur kamera beresolusi 13 MP & 8 MP.


Selain itu pula, Oppo A35 mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni seperti Layar IPS LCD 5.0 Inchi Resolusi HD yang disupport dengan OS Android 5.0 Lollipop, telah mencakup jaringan 4G LTE, RAM 2 GB, memiliki penyimpanan internal 16 GB yang didukung slot MicroSD hingga 32 GB. Untuk harga terbaru Oppo A35 saat ini berkisar Rp 3 Jutaan, sedangkan untuk harga second belum tersedia dikarenakan Oppo A35 belum dirilis di Indonesia.


Baca Juga


Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo A35 yakni Memiliki layar IPS LCD 5.0 inchi  yang memberikan tampialn warna yang jernih dan tajam, selain itu, juga sangat nyaman untuk kegiatan sehari-hari seperti menonton video maupun bermain game, didukung kemampuan Dual-SIM standby, di support Jaringan 4G LTE, Menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang memberikan tampilan antarmuka yang lebih fresh dan kaya akan aplikasi,game dan fitur-fitur terbaru yang bisa diunduh melalui Google playstore, Dilengkapi pula Fitur LED Notifikasi, CPU Mediatek MT6753 Octa Core 1.5 GHz, Memori internal 16 GB & RAM 2 serta Kamera Utama 13 MP serta Kamera depan 8 MP lengkap dengan fitur autofocus, optical image stabilization, ada pula LED flash yang mampu melakukan perekaman video 1080p@30fps. Sedangkan kelemahan Oppo A35 saat ini belum tersedia di Indonesia dan Baterai Oppo A35 Non-Removable. Demikian informasi selengkapnya seputar spesifikasi dan fitur Oppo A35 serta Harga Terbaru Saat Ini, Semoga Bermanfaat!