Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi Cari Daftar HP OPPO yang Support Jaringan 4G LTE? Ini Rinciannya

Teknologi 4G LTE yang kini telah menjadi teknologi default di dalam sebuah smartphone yang sedang beredar di Indonesia, dari mulai smartphone berkelas flagship, menengah, ataupun kelas entry level yang pada umumnya telah membawa teknologi konektivitas mobile teranyar. Teknologi 4G LTE sendiri menawarkan konektivitas internet super cepat dengan kecepatan download dan upload hingga 150/50 Mbps.


Baca Juga


Begitu juga dengan smartphone oppo yang saat ini telah menjadi idola terbaru di Indonesia berkat perangkat smartphone bertema selfie expert kepunyaannya. Selain kamera selfie yang cukup mumpuni, oppo juga dibekali fitur yang up to date salah satunya fitur 4G LTE ini. Namun, banyak juga smartphone oppo yang tidak memiliki fitur 4G LTE sebagai contoh Oppo Neo 7 yang terdiri dari 2 versi 3G dan 4G, dikarenakan smartphone oppo yang beredar merupakan versi 3G HSPA. Di Indonesia sendiri, ada banyak Hp Oppo yang telah disematkan dengan teknologi 4G LTE, berikut ini daftar Hp Oppo yang telah didukung jaringan dan fitur 4G LTE yakni Oppo F1s, Oppo A37, Oppo F1, Oppo F1 Plus, Oppo R7, Oppo R7 Lite, Oppo R7s, Oppo R7 Plus, Oppo N3, Oppo R5, Oppo Find 7, dan Oppo Find 7A.



Ada satu permasalahan yang belum dipahami oleh kebanyakan calon pembeli smartphone di Indonesia, jika setiap wilayah pemasaran memungkinkan adanya perbedaan dari mulai harga ataupun spesifikasi hardware yang ada di dalamnya. Untuk para pengguna Hp Oppo disaranakn untuk melihat terlebih dahulu situs resmi Oppo versi Indonesia mengenai perangkat smartphone Oppo apa yang akan dibeli, jadilah pembeli yang cerdas! Nah, demikian informasi mengenai Daftar Hp Oppo yang Support Jaringan 4G LTE yang dapat kami sampaikan, Simak dan Ikuti terus informasi terbaru mengenai Tutorial Oppo di Blog ini. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!