Oppo F5 Mulai diluncurkan di Filipina dalam Waktu Dekat Ini!




Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Oppo dikabarkan akan mulai merilis smartphone terbarunya, untuk diketahui menjadi penerus F3 pada akhir tahun 2017 nanti. Disebutkan bahwa Oppo F5 merupakan smartphone terbaru vendor asal negeri china. Sama halnya dengan F1 dan F3, Oppo F5 lebih mengutamakan kemampuan kamera untuk selfie, apalagi selfie itu sendiri telah menjadi bagian DNA Oppo sejak dari tahun 2016.

Baca Juga


Meskipun sebelumnya belum ada bocoran informasi mengenai Oppo F5, situs resmi Noypigeeks asal dari Filipina justru akan membeberkan seperti apa bentuk wujud dari Oppo F5. Halaman website tersebut menampilkan sebuah gambar promosi Oppo F5 yang ada di dalam sebuah mal manila.
Di dalam gambar tersebut, terlihatlah dua brand ambassador Oppo di Filipina, Alden Richards dan Sarah Geronimo yang sedang menggenggam unit yang diduga Oppo F5 dalam bentuk dua varian warna yakni merah dan hitam. Di dalam gambar tersebut memang tidak secara blak-blakan spesifikasi tersebut tergambar, namun paling tidak dapat dilihat kedua smartphone tersebut mengusung perubahan tampilan yang berbeda ketimbang Oppo F3.



Jika dilihat secara dekat, Oppo F5 sepertinya tidak lagi mengusung tombol Home dibagian bawah layar, sensor scan sidik jari pun berubah tempat dan tersemat di bagian belakang bodi smartphone. Dikarenakan sensor scan sidik jari berubah posisi dan muncul dugaan smartphone tersebut bakal mengusung layar yang mengusung konsep bezeless (nyaris tanpa bezel, full screen) yang saat ini sedang menjadi tren. Berdasarkan rumor yang beredar, luas layar Oppo F5 berukuran 6 inci dengan resolusi FHD+ dan rasio 18:9. Besar kemungkinan jika Oppo F5 akan mulai diedarkan di pasar Indonesia, mengingat Oppo F3 saja telah mendulang kesuksesan cukup tinggi di pasar lokal Indonesia.