Oppo Mulai Menyebar Undangan untuk Memperkenalkan F5, Tanggal Ini akan segera diluncurkan!




Oppo baru-baru ini telah menyebarkan undangan untuk peluncuran produk smartphone terbaru miliknya, Oppo F5. Berdasarkan undangan tersebut, acara akan diselenggarakan di jakarta pada tanggal 13 november 2017. Detail tempat akan diselenggarakan belum diketahui secara pasti namun begitu pula spesifikasi yang akan diusung Oppo F5 nanti.

Baca Juga




Oppo F5 dilaporkan akan menyematkan fitur dan spesifikasi berupa layar FHD+ tipe Full Screen Display dengan resolusi 2160x1080 pixel, disertai A.I Beauty Recognition Technology pada kamera selfie yang menggunakan kecanggihan dari kecerdasan buatan.Teknologi tersebut dapat menscan lebih dari 200 titik wajah dan dapat mengenali setiap keunikan detail wajah, seperti hidung, pipi, dagu, agar dapat meningkatkan kualitas pada hasil foto. Fitur ini juga dapat menganalisa dan mengenali subjek foto secara detail mulai dari jenis kelamin, usia subjek foto, warna hingga ke jenis kulit.




Fitur ini juga dapat melakukan perhitungan terhadap kondisi cahaya sekitar yang pada nantinya akan dihubungkan dengan database dari foto secara global untuk membuat referensi hasil foto selfie.
Oppo F5 telah menjadi perangkat pertama yang dikenalkan Oppo untuk mengusung layar Full Screen Display dengan rasio layar 18:9. Kehadiran dari layar lebar ini bukan berarti menambah dimensi dari perangkat Oppo F5 itu sendiri, namun dapat memberikan kenyamanan untuk digengggam menggunakan satu tangan. Seperti pada seri Selfie Expert Oppo sebelumnya, diperkirakan Oppo akan mengusung tidak hanya satu varians saja, tapi belum juga dapat dipastikan varian apa saja yang akan diedarkan di Indonesia.