Butuh Akses ke Menu SIM Toolkit OPPO F1s dengan Cepat? Munculkan dengan Mudah Melalui Cara Ini




Bagi anda pengguna Oppo F1s dan ingin menggunakan dan mengakses Menu SIM Toolkit dengan mudah untuk kepentingan tertentu? Menu tsb biasanya tidak terdapat pada list aplikasi sebagaimana di Menu Smartphone android pada umumnya. Menu tsb merupakan menu khusus yang memuat menu atau fitur-fitur dari SIM Card yang dapat kita gunakan untuk mengakses M-Banking, Registrasi, Cek Profil, Berita tentang Layanan dan Paket, tentunya berita tersebut berisikan informasi mengenai layanan SIM Card atau Provider yang sedang anda gunakan.




Bagi anda juga yang familiar dengan penggunaan Menu SIM Toolkit, akan merasa bahwa smartphone anda yang baru tidak memiliki menu tsb, dan tentunya anda akan kebingungan bilamana sedang membutuhkan menu tsb. Masalah ini biasanya terjadi pada smartphone Oppo F1s yang dimana Menu SIM Toolkit tidak ada di dalam list aplikasi. namun, bagi anda yang sering mengalami hal tsb dan memerlukan Menu SIM Toolkit, anda dapat simak informasi dibawah ini mengenai cara memunculkan Menu SIM Toolkit tsb di smartphone Oppo F1s anda ;

Baca Juga


1. Cara ini menggunakan fitur bahasa inggris, jadi jika anda menggunakan pengaturan bahasa indonesia di smartphone Oppo F1s anda, silahkan sesuaikan dengan nama pengaturan tsb ke dalam bahasa indonesia.
2. Langkah pertama, anda masuk ke settings.
3. Lalu, mengarah ke Additional Settings.
4. Setelah itu, anda akan menemukan Menu SIM Toolkit, dan Selesai.