Harga OPPO Mix dan Spesifikasi di dalamnya, Simak Infonya di Sini!




Di penghujung tahun 2017 ini, trend smartphone tidak hanya berfokus pada kecanggihan fitur fotografinya saja, sejak samsung galaxy S8 diperkenalkan di pertengahan tahun ini, banyak vendor smartphone gencar mengusung desain layar Full Screen aspek rasio 18:9 yang sama dengan galaxy S8, salah satu vendor smartphone tsb yakni Oppo. Oppo kini mempersiapkan produknya yang bernama Oppo Mix didesain dengan model Bezelless dan layar Full Vision, dengan penjelasan singkat ini tentu anda terbayang bukan model smartphone premium ini. Perusahaan asal tiongkok ini benar-benar serius menggarap smartphone flagship terbarunya ini, keindahan dari desain yang diusung Oppo Mix dipadukan dengan kemampuan fotografinya yang jempolan menjadi cirikhas smartphone yang dirilis oleh Oppo ini. Terlihat dari Oppo Mix yang membawa konfigurasi set up Dual Kamera belakang beresolusi 13 MP + 13 MP dilengkapi dengan Dual PDAF, OIS, dan LED Flash yang mampu menghasilkan kualitas fotografi terbaik. Tidak lupa pula Oppo juga menyematkan teknologi 5 Optical Zoom yang selama ini telah dipublikasikan oleh Oppo. tentunya dengan teknologi ini, Oppo Mix mampu mengambil gambar dengan kualitas dan detail yang sangat baik meskipun telah di Zoom sebanyak 5x.


Oppo juga tidak serta merta menghilangkan keunggulan fitur fotografinya di dalam Oppo Mix ini, buktinya telah disematkan Kamera Depan beresolusi 20 MP aperture f/2.0 yang dilengkapi pula dengan Screen Flash, sehingga tetap mampu menghasilkan foto yang natural meskipun ditempat minim cahaya sekalipun. Fitur Face Beauty ini mampu membuat pengalaman foto selfie dengan Oppo Mix semakin menyenangkan, wajah kita akan tampak terlihat ganteng dan cantik tentunya.
Oppo Mix sendiri begitu nyaman saat digunakan dengan dukungan layar AMOLED 5.7 Inchi beresolusi 1080x2160 pixel Full HD yang mampu menghasilkan kontras warna yang tajam serta begitu responsif dengan sentuhan jari kita. Oppo Mix dapat digunakan untuk menonton video, bermain game ataupun sekedar browsing di internet. Apalagi Oppo Mix juga dipasang pelindung layar Gorilla Glass 5 yang dapat menjamin keamanan layar dari goresan dan benturan.
Selain menawarkan desain premium, Oppo Mix juga menghadirkan software dan hardware yang dapat menjalankan OS Android v8.0 Oreo dengan dipersenjatai Chipset 835 + GPU adreni 540 serta RAM dengan pilihan 4 GB/6 GB. Sementara itu untuk kebutuhan ruang penyimpanannya, Oppo Mix memiliki memori internal 64 GB dan dapat diperluas lagi dengan slot MicroSD hingga 256 GB, karena hardwarenya kelas atas, jadi Oppo Mix menyematkan baterai berkapasitas besar 4000 mAh di tambah dengan Teknologi VOOC Fast Charging, dilengkapi pula dengan berbagai teknologi terkini seperti Fingerprint Sensor, Koneksi 4G LTE serta sertifikasi IP68 Tahan Air.



Nah, Secara rinci adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo Mix ini yakni memiliki tampilan yang begitu mewah serta elegan dengan body metal + Full Vision Display, sudah didukung koneksi 4G LTE yang menawarkan internet cepat dan ngebut, dilengkapi pula dengan kemampuan dual SIM stanby yang keduanya bisa kita aktifkan bersamaan, memiliki layar AMOLED 5.7 inchi teknologi Full Vision Display beresolusi 1080 x 2160 piksel yang memanjakan penggunanya, dengan Layar AMOLED yang menawarkan tampilan bening dan tajam serta konsumsi daya yang lebih efisien dibandingkan layar IPS LCD dan sudah dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 5. Untuk Keamanan data yang terjamin dengan adanya fitur fingerprint Scanner. Menjalankan OS Android v 8.0 Oreo yang  menawarkan performa responsif dan memiliki fitur – fitur terbaru. Tentu tidak rewel ketika diajak berenng, karena sudah memiliki sertifikasi IP68. Oppo Mix mampu menjalankan setiap konten serta aplikasi dengan respoonsfi berkat dukungan prosesor Snapdragon 835 + GPU Adreno 540, memiliki metode multitasking, gaming ataupun multimedia yang tanpa kendala denga RAM besar 4 GB / 6 GB, Terdapat memori internal 64 GB untuk menyimpan banyak file, baik berupa video, musik ataupun foto + tambahnan slot miroSD. Fitur fotografi tanpa batas dengan kamera utama Dual 13 MP + 13 MP lengkap dengan Dual PDAF, OIS, 5X Optical ZOOM dan LED Flash serta kualitas perekaman video sangat baik hingga maksimal 4K / Ultra HD 2160p@30fps tetap pede untuk diajak selfie dengan kamera depan 20 MP + screen flash yang tawarkan kualitas foto sangat baik. Tak lupa pula Dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 4000 mAh + VOOC fast charging.

Baca Juga


Sedangkan untuk kelemahan yang dimiliki oleh Oppo Mix yakni meskipun mendukung kemampuan Dual SIM, tetapi Slot SIM 2 bertipe Hybrid, dan Baterai berjenis Non-Removable yang tentunya akan merepotkan ketika terjadi kerusakan baterai. Untuk Harga Oppo Mix saat ini, berdasarkan berbagai sumber harga baru & harga secondnya tentunya memang belum tersedia. Karena memang HP ini belum resmi dirilis oleh Oppo, tetapi jika melihat spesifikasi, serta strategi pemasaran Oppo di Indonesia, kami perkirakan harganya akan dijual sekitar Rp 8 Jutaan.