Informasi Harga Terbaru Saat Ini OPPO F7 Plus dan Spesifikasi Lengkap




Setelah meluncurkan produk trend yang sedang booming saat ini, Oppo F5 yang terdiri dari 3 varian beberapa waktu lalu, kini Oppo kembali berencana akan merilis tentang smartphone yang akan menjadi generasi penerus selfie expert Oppo F Series yang dinamakan Oppo F7 Plus yang dipastikan akan meramaikan pasar seluler dalam waktu dekat ini.



Dari penampilan yang tampak di luar, ponsel ini masih tetap mengadopsi desain sama seperti dengan Oppo F5, yakni berbalut material metal dan terdapat layar diagonal Full View Screen ratio 18:9. Kemudian untuk luas layar, masih tetap 6.0 Inchi didukung resolusi 1080x2160 pixel Full HD dan tidak lupa diperkuat pula dengan proteksi Cornning Gorilla Glass 5. Disamping itu pula, Oppo F7 Plus masih menggunakan OS Android v8.0 Oreo untuk pengoperasiannya yang didukung dengan processor Qualcomm yakni Snapdragon 660 Octa Core, berkecepatan 2.2 Ghz. Sementara itu untuk mengoptimalkan daya kerjanya, Oppo menyematkan RAM 6 GB serta Memori Internal 128 GB dan masih dapat diperluas dengan menggunakan slot Micro SD. Beralih ke bagian daya tarik utama, Oppo F7 masih juga mengandalkan Kamera Selfie beresolusi 20 MP, dengan dilengkapi AI Screen Flash dan kamera tsb juga berfungsi untuk mengunci ponsel dengan menggunakan Scan Sidik Jari, yang disebut dengan Finger Recognition.



Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo F7 Plus yakni Memiliki desain mewah dan sedap dipandang mata, berkat terbalut rapih material metal, Masih tetap dipercantik dengan sentuhan 2.5 D pada layar Full view screen, dan layar seluas 6.0 inchi, yang nyaman dioprasikan dan cocok buat nonton film. Terdapat tampilan gambar layar terlihat tajam serta jernih, berkat teknologi IPS LCD dan resolusi Full HD+ ( 1080 x 2160 pixels ) juga diperkuat perangkat keamanan layar Cornning Gorilla Glass 5, di dukung pula kemampuan Dual SIM stanby & didukung koneksivitas jaringan 4G LTE Cat9, Fitur Fingerprint Scanner & Face Recognition, Sistem oprasi berjalan dengan OS Android v8.0 Oreo, yang menawarkan kinerja smooth, dan Didukung pula prosesor Snapdragon 660 Octa core, yang dapat melaju dengan Ngebut. Kinerja dapur pacunya dapat distabilkan oleh pengelolaan grafis GPU Adreno 512, disematkan RAM 6 GB, yang memuluskan kinerja aplikasi & melancarkan Multitasking, Disokong ruang penampungan 128 GB, yang masih dapat diperluas dengan slot MicroSD, Terdapat kamera belakang 16 MP, phase detection autofocus, LED flash, yang didukung kemampuan perekam video 1080p ( Full HD ) sehingga kegiatan selfie akan semakin menyengankan dan sempurna, kamera depan 20 MP, AI + Screen flash, terdapat pasokan baterai berkapasitas 3500 mAh, sebagai sumber penghidupanya yang mampu bertahan cukup lama.

Baca Juga

Kemudian untuk kekurangan yang dimiliki oleh Oppo F7 Plus yakni masih belum dapat diajak berenang, karena tidak adanya sertifikasi IP68 Waterproof, Terdapat pasokan baterai Non-Removable / tanam, yang hanya dapat dibuka dengan alat tertentu, dan Masih membutuhkan waktu cukup lama saat mengisi daya, karena belum disuport Fast Charging. Dan untuk harga Oppo F7 Plus saat ini, berdasarkan sumber dari berbagai toko online besar di Indonesia harga baru & harga secondnya belum tersedia karena HP ini belum secara resmi rilis di Indonesia. Akan tetapi kami perkirakan Oppo F7 Plus ini akan dijual diangka Rp 6,0 Jutaan.