Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia, Kelebihan dan Kekurangan OPPO F3 Plus Selfie Expert

Kelebihan dan kekurangan oppo f3 plus selfie expert selengkapnya dapat anda simak melalui penjelasan dibawah ini. Kelebihan yang dimiliki oleh oppo f3 yakni diantaranya memiliki kemampuan dual kamera dengan resolusi 16 MP dan 8 MP yang dilengkapi dengan fitur Screen Flash sangat cocok untuk aktivitas selfie. Memiliki desain yang elegan dengan material bodi all metal serta mengusung layar 2,5 Dimensi.

Baca Juga




Kelebihan hp oppo f3 plus lainnya telah didukung dual sim stand by yang mampu mengaktifkan dua sima card sekaligus agar komunikasi tetap terjaga, memiliki luas layar sebesar 5,5 inchi dengan resolusi Full HD 1080x1920 Pixels yang mampu memberikan kenyamanan menonton video, terdapat pula panel IPS LCD yang membuat tampilannya lebih tajam. Telah dibekali pula pelindung layar Cornning Gorillah Glass 5 yang merupakan pelindung layar terbaik saat ini.






Sistem operasi yang berjalan di ponsel oppo f3 plus merupakan sistem operasi terbaru v6.0 marshmallow dengan balutan interface Color OS yang sangat halus dan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh ponsel oppo f3. Disertai pula dengan ruang penyimpanan yang cukup besar dengan memori internal 64 GB yang dapat diperbesar lagi menggunakan kartu sd 128 GB. Tak ketinggalan processor tangguh dengan mediatek MT6750 T Octa Core.


Fitur multitasking serta sokongan memori ram sebesar 4GB sangat mendukung untuk kegiatan mobile, gaming tanpa lelet serta menonton youtube dengan memberikan kualitas gambar terbaik. Ada pula kapasitas daya baterai yang dimiliki oleh perangkat oppo f3 plus sebesar 3200 mAh yang menjadi kelebihannya. Selanjutnya, penjelasan mengenai kekurangan perangkat oppo f3 yang dapat anda lihat penjelasannya dibawah ini.

Baca Juga


Kekurangan smartphone oppo f3 yang tampak pada komplain penggunanya diantaranya yakni tidak dilengkapi sertifikat IP67/IP68 sehingga tahan terhadap air, memiliki harga yang cukup mahal dan tidak di imbangi dengan kecepatan jaringan 4G LTE yang ditawarkan sebesar 50 Mbps. Pengisian yang belum mendukung Fast Charging dan Baterai yang masih bersifat Non Removable merupakan kekurangan smartphone ini sebagai pertimbangan anda sebelum membelinya. Sekian Review Kelebihan dan Kekurangan OPPO F3 Plus Selfie Expert. Semoga Bermanfaat!