Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Custom ROM OPPO Joy 3 R1001 Terbaik dan Terbaru

Oppotutorial.comKumpulan custom rom oppo joy ringan untuk oppo joy 3 r1001 dapat anda download dibawah ini (No Bugs). Beberapa koleksi custom rom buat oppo joy 3 ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan dinamis. Tema yang dimiliki oleh Custom Rom ini sangat banyak dan tentunya akan membuat anda betah dan nyaman dengan tampilannya yang bisa berubah-rubah baik dari icon hingga bahkan aplikasi sistemnya.



Custom rom untuk hp oppo joy 3 yang telah di update ini merupakan salah satu yang terbaik, terbaru, dan original bisa anda gunakan atau support pada sistem operasi kitkat, lollipop, marshmallow, dan bahkan nougat. Beberapa nama custom rom yang dimaksud yakni ASUS ZenUI, Lenovo A536, Neo 5, Android N Mod, MIUI MHNoteWGlobal 6.9.29, MIUI8 Global Special Edition, EMUI 3 Huawei B310, Xperia E4 dual, HIVE UI, Material V, Max AOSP, Xperia Z Ultra V2, Mistic OS V7, dan Samsung Galaxy Note 5.


Beberapa Custom ROM untuk ponsel oppo joy 3 diatas memiliki bug di flash kameranya namun anda bisa menggunakan aplikasi dari pihak ketiga agar fitur flash pada kameranya bisa aktif, sebagai saran rekomendasi, anda bisa menggunakan kamera FV.5 yang dapat anda unduh secara gratis di Play Store dikarenakan aplikasi kamera tersebut memiliki fitur dan menu yang cukup banyak dan hasil fotonya sangat berkualitas.






Adapun cara instal custom rom untuk perangkat oppo joy 3 diatas, silahkan anda unduh terlebih dahulu, lalu masuk ke dalam mode TWRP. Di dalam menu TWRP tersebut, pilih WIPE lalu geser ke bawahnya pilih Swipe To Factory Reset. Jika telah selesai, klik INSTALL dan pilih File Custom ROM yang telah anda unduh sebelumnya. Di bagian menu bawah, pilih Swipe To Install, tunggu hingga proses selesai, dan nanti akan muncul tombol Reboot Now.

Setelah anda melakukan proses reboot terhadap smartphone oppo joy 3 milik anda, silahkan anda tunggu beberap saat hingga masuk ke dalam Homescreen dari Custom ROM yang telah anda download, kemungkinan proses ini akan berlangsung selama lebih kurang 10 hingga 20 menit, setelah itu anda akan melihat tampilan ROM smartphone joy 3 anda akan berubah dan berbeda dari sebelumnya. Sekian Kumpulan Custom ROM OPPO Joy 3 R1001 Terbaik dan Terbaru. Semoga Bermanfaat!