Download dan Pasang Tema Mobile Legends Untuk Semua Jenis HP OPPO




Cara download dan pasang Tema Mobile Legends untuk Semua Jenis HP OPPO seperti OPPO F9, OPPO F7, OPPO F5, OPPO F3, OPPO F1s, OPPO F1 Plus FCB Edition, Oppo F1 Plus, Oppo F1, OPPO A37, OPPO A37f, OPPO A3s, OPPO A83, OPPO A71, Oppo R7s, Oppo Neo 7, Oppo R7 Lite, Oppo Mirror 5, Oppo Joy 3, Oppo R7 Plus, Oppo R7, Oppo Neo 5, Oppo Joy Plus, Oppo R1x, Oppo U3, OPPO Mirror 3, Oppo N3, Oppo R1S, Oppo R5, Oppo N1 mini, Oppo Find 7, Oppo Find 7a, Oppo Joy R1001, Oppo YoYo R2001, Oppo Neo 3 R831K, Oppo R1 R829T, Oppo N1, Oppo Find Way S, Oppo Find 5 Mini R827, Oppo Find Way U7015, Oppo Find Piano R8113, Oppo Find 5, Oppo Find 5 Midnight, Oppo Find Muse R821, Oppo Find Mirror R819, dan Oppo Find Clover R815 ini dapat anda mulai dengan pertama kali mengunduh aplikasi Buzz Launcher Smart & Free Themes yang bisa anda dapatkan dan download secara gratis di situs Google Play Store. Di halaman utama aplikasi Buzz Launcher tersebut, anda akan menemukan bagian kosong halaman, silahkan tekan dan tahan halaman tersebut hingga muncul menu dari aplikasi.

Baca Juga




Setelah itu, lanjut pilih Menu Homepack Buzz dan cari tema dengan klik ikon atau kolom pencarian yang berada di pojok kiri atas layar hp oppo anda dan ketik kata kunci Mobile Legends. Nanti akan muncul beberapa pilihan tema mobile legends yang bisa anda instal di hp oppo anda, pilih salah satu dan klik tombol Download. Dan selanjutnya, anda akan menemukan opsi Replace All untuk mengganti semua bagian launcher atau Add On.






Setelah anda pilih launcher atau Add On yang ada untuk digunakan di salah satu bagian tersebut, dan anda melihat bahwa tema telah berhasil di unduh maka selanjutnya pilih Apply Theme untuk Ponsel Oppo. Di saat anda akan menggunakannya untuk yang pertama kali, maka anda diharuskan untuk mengizinkan semua akses dengan menekan tombol Allow, dilanjutkan dengan menekan tombol Get Started dan tombol Skip.


Tombol Skip dan Tombol Get Started tersebut bisa anda temukan di halaman selanjutnya di aplikasi launcher yang anda buka di perangkat oppo sebelum anda masuk ke dalam halaman utama launcher. Launcher yang akan anda gunakan ini, selain bisa untuk instal tema mobile legends, anda pun bisa menggunakannya untuk memasang berbagai macam tema mobile for oppo lainnya yang bisa anda temukan di aplikasi Homepack Buzz.

Baca Juga


Di situs Google Play Store ini, anda akan menemukan bahwa aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali pengguna android selain pengguna smartphone oppo. Dengan jumlah pengunduh sebanyak itu, aplikasi tersebut pun berada di urutan posisi teratas terlebih lagi untuk game mobile legends itu sendiri, sehingga tak jarang pengguna smartphone oppo terobsesi untuk memasang tema mobile legends. Sekian Cara Download dan Pasang Tema Mobile Legends Untuk Semua Jenis HP OPPO. Semoga Bermanfaat!