Cara Membuat Fitur Nametag di Instagram Saat Menggunakan OPPO F5




Cara membuat fitur nametag di akun instagram anda saat menggunakan oppo f5 dapat anda mulai dengan pertama kali anda pastikan bahwa aplikasi instagram anda telah di update ke versi terbaru melalui situs Google Play Store. Setelah itu anda buka akun instagram anda dan tekan ikon tiga garis yang berada di samping kanan atas layar anda dan pilih Nametag.

Baca Juga




Kemudian, untuk bisa membuat nametag dari akun teman-teman anda, silahkan anda sentuh di sembarang tempat di layar hp oppo f5, atau anda bisa juga menekan tombol yang terdapat di bagian atas layar agar bisa melakukan percobaan lain seperti background warna, kumpulan emoji, ataupun selfie dengan menggunakan stiker. Setelah selesai anda membuat nametag, anda bisa membagikan hasilnya ke orang lain.






Adapun cara membagikan name tag yang telah anda buat kepada orang lain atau teman anda di akun instagram yang ada buka di ponsel oppo f5 ini melalui pesan singkat di aplikasi whatsapp ataupun facebook massanger dengan menekan tombol ikon berupa panah yang berada di sudut kanan atas laman nametag anda. Sedangkan untuk memindahkan nametag yang telah terbuat tadi gunakan cara ini.

Baca Juga


Cara memindahkan nametag teman instagram yang telah jadi di perangkat oppo f5, anda bisa menggeser layar perangkat oppo anda ke kanan menuju kamera instagram, arahkan kameranya ke nametag teman anda dan tekan selama beberapa saat atau tekan scan a nametag di bagian bawah layar. Sekian Cara Membuat Fitur Nametag di Instagram Saat Menggunakan OPPO F5. Semoga Bermanfaat!