Cara Memulai Video Call Secara Grup di Instagram OPPO Neo 5




Cara memulai video call secara grup di instagram oppo neo 5 dapat anda lakukan dengan memastikan aplikasi instagram anda telah diupdate ke versi terbaru saat ini. Kemudian, saat anda akan melakukan video call ke satu orang saja, yang perlu anda lakukan yakni dengan masuk ke dalam Instagram lalu Direct ke orang tersebut, dan tekan Ikon video yang berada di pojok kanan atas, maka notifikasi akan masuk ke orang yang anda tuju.

Baca Juga






Ketika anda melakukan video call di hp oppo neo 5, anda bisa mengecilkan layar video yang ada kegiatannya di instagram, termasuk pengiriman pesan dan foto melalui Direct, Feed, serta unggahan Stories dan lain sebagainya. Untuk memulai video call dengan orang banyak sekaligus, anda harus membuat sebuah grup chat terlebih dahulu dengan cara masuk ke dalam Direct, pilih Ikon Tanda Tambah (+) yang ada di pojok kanan atas, lalu pilih orangnya.


Jika anda selesai membuat grup di instagram, anda bisa mulai mencoba melakukan video call di dalam grup yang telah anda tambahkan orang-orang di dalamnya. Bila ada anggota baru yang menyusul ingin join anda bisa menambahkannya nanti, ketika anda ingin meninggalkan video call, tinggal ketuk ikon telepon warna merah di bagian bawah layar ponsel oppo neo 5.

Baca Juga


Hal yang perlu anda ketahui bahwa maksimal jumlah orang yang bisa ikut ke dalam grup instagram untuk mengikuti video call ini hanya berjumlah 4 orang saja, tidak lebih. Inilah fitur terbaru dari aplikasi Instagram bila anda telah memperbaruinya, dengan kemampuan melakukan panggilan video call menggunakan perangkat oppo neo 5 anda. Sekian Cara Memulai Video Call Secara Grup di Instagram OPPO Neo 5. Semoga Bermanfaat!