Cara Mengganti Username Facebook di Perangkat OPPO Joy




Cara mengganti username facebook di oppo joy dapat dilakukan dengan tahapan sebagai berikut, pertama buka halaman utama/beranda facebook. Lalu klik tombol panah yang ada di pojok kanan atas. Setelah itu pilih menu Settings. Kemudian, silahkan pilih menu General yang ada di jajaran menu sebelah kiri, anda akan dapati sebuah tampilan informasi umum seperti nama, username, email, serta beberapa informasi terkait kontak lainnya.

Baca Juga




Di dalam menu general account settings hp oppo joy, klik ops Edit yang ada di sebelah kanan. Maka nanti akan muncul kotak yang digunakan untuk mengubah username. Silahkan anda masukkan username baru anda, maka nanti pihak Facebook akan melakukan pengecekan terhadap ketersediaan username tersebut, jika username yang anda inginkan tersedia maka akan muncul logo centang berwarna hijau di sebelah kanan kotak.






Jika sudah selesai, anda bisa menekan tombol Save Changes untuk menyimpan username terbaru anda. Username baru ini bisa anda ketikan di browser ponsel oppo joy anda, jika anda menggunakan format username "username 4567" maka di kolom pencarian browser juga akan muncul www.facebook.com/username4567. Format username ini bertujuan untuk memberikan tanda kepada teman-teman anda agar lebih mudah mengaksesnya.

Baca Juga


Jadi, ada hal yang perlu anda perhatikan dalam menentukan username facebook, bahwa minimal karakter berjumlah 5 huruf yang terdiri dari huruf besar dan kecil, berupa angka, serta simbol titik saja. Kemudian, anda tidak bisa mengambil username yang telah digunakan oleh orang lain. Dengan begitu, username anda akan lebih personal dan mudah diingat. Sekian Cara Mengganti Username Facebook di Perangkat OPPO Joy. Semoga Bermanfaat!