Cara Menggunakan Dual Kamera OPPO A3s Agar Menghasilkan Foto Keren




Cara menggunakan dual kamera oppo a3s agar menghasilkan foto keren dapat anda lakukan dengan memastikan oppo a3s anda dalam keadaan aktif, berikutnya anda bisa membuka aplikasi kamera bawaan milik oppo a3s. Selanjutnya anda bisa langsung menggeser menu aplikasi bawaan kamera ke arah kanan hingga anda menemukan menu portrait. Di lensa kamera nanti, anda akan melihat objek menjadi lebih fokus dan background menjadi blur.

Baca Juga




Bila anda memulai preview hasil foto yang tampak menggunakan kamera hp oppo a3s akan sesuai dengan selera pengguna, maka anda bisa lanjut menekan tombol shutter berupa bentuk ikon lingkaran besar di aplikasi bawaan kamera. Setelah foto telah ditangkap, anda bisa langsung melihat hasilnya tangkapan di aplikasi galeri. Bisa anda lihat secara seksama, bahwa hasil foto yang diciptakan ini akan memiliki objek yang fokus dan background blur.






Yang dimaksud dengan background blur ini berarti benda lain yang jadi satu frame objek foto akan tersamarkan di bagian belakang. Dapat dikatakan bahwa dengan kehadiran dual kamera pada ponsel oppo a3s ini menjadikannya mampu memisahkan objek dengan background berkat kemampuan kamera sekunder yang bisa mendeteksi tingkat kedalaman gambar (Depth in Field).


Selain mampu menghasilkan efek blur pada gambar, anda juga bisa menghasilkan efek bokeh pada foto dengan dual kamera perangkat oppo a3s ini. Dengan disupport Chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang digabungkan dengan kapasitas RAM 2 GB dan Storage Internal 16 GB sehingga menghasilkan performa foto yang menakjubkan. Ditambah lagi kapasitas baterai sebesar 4230 mAh sehingga anda bisa maksimal menghasilkan foto yang menarik.

Baca Juga


Memang dalam hal fotografi, smartphone oppo a3s telah dibekali dual kamera, yakni kamera belakang dengan resolusi 13 MP serta kamera sekunder 2 MP serta LED Flash sehingga bisa menghasilkan foto bokeh dan blur secara mudah dan cepat. Dengan adanya cara menggunakan dual kamera smartphone oppo a3s ini, anda tidak perlu bingung lagi. Sekian Cara Menggunakan Dual Kamera OPPO A3s Agar Menghasilkan Foto Keren. Semoga Bermanfaat!