Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Praktis Memaksimalkan Kamera OPPO A3s Saat Liburan

Cara praktis memaksimalkan kamera oppo a3s saat liburan, dapat anda lakukan dengan memperhatikan beberapa hal sebagai berikut diantaranya, perhatikan tingkat pencahayaan saat akan memotret di waktu yang pas. Kamera oppo a3s anda akan lebih optimal saat anda menggunakannya pada kondisi cahaya yang ideal. Bagi anda yang rajin sekali untuk bangun lebih awal di waktu pagi, anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil foto.

Baca Juga




Cahaya matahari yang terekam oleh kamera hp oppo a3s sangat berguna apalagi dengan diwarnai dengan kemunculan kabut tipis yang bisa memberikan mood tersendiri. Akan jauh lebih indah lagi momennya, bila anda sedang pergi liburan ke pantai atau ke atas gunung. Momen-momen seperti matahari terbit dan tenggelam bisa menjadi momen yang paling jarang anda temukan setiap harinya.


Untuk bisa mengecek waktu kapan anda bisa melihat moment yang disebut dengan Sunrise dan Sunset anda bisa mendownload aplikasinya di Sunrise & Sunset di Google Play Store secara gratis. Pastikan ditempat anda berlibur tersebut, anda tidak berada di tengah orang-orang banyak. Hal kedua yang perlu anda perhatikan yakni Teknik Framing Subjek dan Objek agar Hasil Foto menggunakan kamera ponsel oppo a3s lebih manis dan menarik.


Tekniik Framing Subjek dan Objek ini membuat hasil foto anda seakan-akan terbingkai dengan komponen lain disekitar objek foto seperti Ranting Pohon, Bunga, Ranting Pohon, dan sebagainya. Dengan kondisi terbingkai seperti itu akan menjadikan foto yang diambil oleh kamera perangkat oppo a3s akan lebih manis dan menarik. Selanjutnya, bereksperimen dengan elemen di sekitar objek foto anda.

Baca Juga


Kemudian disertai dengan memasukkan unsur kehidupan baik itu manusia, hewan, dan tumbuhan agar objek yang anda temui menjadi lebih hidup tentunya. Setelah anda terapkan beberapa teknik dan cara yang telah kami jelaskan sebelumnya, silahkan anda rangkai foto-foto yang anda ambil dengan kamera smartphone oppo a3s menjadi sebuah cerita kehidupan. Sekian Cara Praktis Memaksimalkan Kamera OPPO A3s Saat Liburan. Semoga Bermanfaat!