Cara Registrasi OPPO Care Agar Bisa Merasakan Manfaat Layanannya




Cara registrasi oppo care cukup mudah, anda hanya perlu kontak ke Customer Service Oppo terdekat untuk menikmati program oppo care berupa asuransi terhadap perlindungan perangkat oppo yang anda gunakan. Program ini sifatnya hanya penawaran, keputusan ada ditangan konsumen, biaya layanan asuransi ini cukup murah. Durasi asuransi ini hanya sekitar satu tahun saja, dan bisa berpindah ke perangkat lain sesama oppo juga.

Baca Juga




Layanan asuransi yang ditawarkan oleh oppo care tergantung pada harga ponsel oppo yang dimiliknya, jika harga ponsel oppo diatas 2 juta konsumen cukup membayar 198 ribu sedangkan bila harga ponsel oppo yang dimiliki konsumen dibawah 2 juta cukup membayar 168 ribu. Layanan oppo care ini memberikan perlindungan terhadap ponsel oppo jika terjadi hal yang diluar dugaan dan perencanaan.






Artinya jika terjadi misalkan terkena tumpahan cairan keras, tabrakan, terjatuh dari tempat tinggi, ataupun kemasukan benda asing sehingga menyebabkan kerusakan. Dengan kata lain, kerusakan yang tidak bisa ditangani secara cuma-cuma oleh pihak service center, maka dengan kehadiran layanan oppo care ini semua bisa teratasi. Klaim terhadap kerusakan yang telah terjadi cukup dengan membawa kartu garansi dan nota pembelian dari oppo store.

Baca Juga


Klaim ini sendiri hanya berlaku untuk hp oppo saja, tidak termasuk di dalamnya headset, charger, serta baterai. Menurut pihak oppo, layanan oppo care ini sudah  berjalan sebagaimana mestinya dan sudah cukup bagus responnya, dikarenakan menurut konsumen, layanan ini mampu mengcover kerusakan yang tidak bisa ditangani oleh service center pada umumnya. Sekian Cara Registrasi OPPO Care Agar Bisa Merasakan Manfaat Layanannya. Semoga Bermanfaat!