Perbandingan antara OPPO A39 dengan OPPO A71, Bagus Mana?




Perbandingan antara oppo a39 dengan oppo a71, bagus mana? Ini bisa anda jawab setelah anda menelaah esensi dari oppo a39 vs oppo a71 2 GB 2018 berikut yang akan kami jelaskan dari berbagai aspek, seperti ukuran layar, kapasitas baterai, resolusi kamera, fitur lainnya yang mendukung, serta harga yang ditawarkan keduanya oleh pihak oppo dan diberi kesimpulan pada akhir untuk memberikan pilihan kepada anda, bagus mana?!

Baca Juga




Baiklah, akan kami jelaskan satu persatu dari mulai ukuran layar keduanya. Dari mulai hp oppo a39 dan hp oppo a71 keduanya sama-sama memiliki ukuran layar seluas 5,2 Inch dengan resolusi HD (1280x720 pixel) beresolusi HD dan berteknologi IPS LCD. Dengan luas layar segitu, cukup enak untuk dilihat dan dipandang. Berikut, aspek yang perlu kita bahas tentang perbandingan dan perbedaan yakni kapasitas baterai.


Antara ponsel oppo a39 dan ponsel oppo a71 memiliki kapasitas baterai yang berbeda sedikit, ponsel oppo a39 memiliki kapasitas baterai sebesar 2900 mAh sedangkan ponsel oppo a71 memiliki kapasitas baterai yang mencapai 3000 mAh, lebih besar 100 mAh jika dibandingkan dengan daya baterai milik ponsel oppo a39. Lalu, aspek yang ketiga yang perlu dibahas untuk mengetahui bagus mana yakni resolusi kamera oppo a39 vs oppo a71.






Pada perangkat oppo a71 memiliki kamera depan dengan resolusi 5 MP serta kamera belakang beresolusi 13 MP, sedangkan perangkat oppo a39 memiliki kamera depan/utama beresolusi 5 MP serta kamera belakang 13 MP, jadi bisa dilihat bahwa soal resolusi kamera, keduanya hampir menyerupai. Selanjutnya menyangkut fitur lain yang mendukung performa kedua perangkat ini ialah adanya Port USB, FM Radio, Wifi, dan Bluetooth.


Lalu mengenai harga, antara smartphone oppo a71 (mungkin akan ada sedikit perbedaan pada oppo a71 dengan spek RAM 2 GB dan RAM 3 GB) dan smartphone oppo a39, bahwa perbandingan harga oppo a71 dan oppo a39 (ada juga berdasarkan versi gsmarena) hanya sebesar 100 ribu saja, oppo a71 dijua secara resmi senilai Rp. 2,3 Juta sedangkan oppo a39 mencapai Rp 2,2 Juta saja.

Baca Juga


Dari beberapa penjelasan diatas, disimpulkan bahwa hampir sebagian fitur keduanya menyerupai dari resolusi kamera, layar, serta fitur lainnya. Namun ternyata oppo a71 unggul sedikit pada kapasitas baterai, sedangkan oppo a39 memiliki performa lebih baik dan harga lebih murah jika dibandingkan oppo a71. Sekian Review Perbandingan antara OPPO A39 dengan OPPO A71, Bagus Mana?. Semoga Bermanfaat!