Ini Dia Skor Antutu Benchmark OPPO Find X yang Sebenarnya




Oppotutorial.com - Oppo Find X yang termasuk smartphone Ram 10 GB dengan kapasitas memori internal sebesar 256 GB memiliki skor antutu benchmark senilai 271,362. Memang skor segitu di luar dari dugaan mengingat spesifikasi hardwarenya yang termasuk di level atas dan menjadi perangkat Oppo terakhir di serinya.

Baca Juga :

Skor Antutu Benchmark OPPO Find X

Skor Antutu Bechmark pada CPU dan GPU Oppo Find X

Sebelumnya memang benar bahwa Oppo Find X awalnya dirilis pertama kali dengan RAM 8 GB dan dua opsi pilihan memori internal yakni 128 GB dan 256 GB. Kami tidak menduganya bila terdapat perbedaan yang sangat mendasar bila dibandingkan dengan Skor Antutu Benchmark Oppo Find X RAM 8 GB.

Sebagian dari kapasitas RAM 10 GB yang menjadi spesifikasi terakhir dari Oppo Find X memiliki kemiripan, disamping fitur layar AMOLED seluas 6,42 Inch dengan resolusi layar 2340x1080 pixel dan beraspek ratio 19.5:9.

Ponsel ini diunggulkan pada slider motorised nya sebesar 25 MP yang terletak pada Kamera Depan, kinerja fitur ini sebaik sensor wajah 3D yang disebut dengan O-Face Recognition. Pihak Oppo mengatakan bahwa fitur facial unlock bekerja 20 kali lebih aman dibandingkan fingerprint recognition untuk membuka kunci layar.






Skor Antutu Benchmark pada Kamera OPPO Find X

Disamping itu, Ponsel Oppo Find X ditenagai processor Qualcomm Snapdragon 845 disandingkan pula dengan Processor Graphics Adreno 630, pada kamera juga terdapat fitur dual camera yang memiliki resolusi 16 MP dan 20 MP sensor di belakangnya.

Ponsel Oppo Find X ini dimotori Sistem UI ColorOS 5.1 AI Smart Custom UI serta Sistem Operasi Android 8.1 Oreo, ditenagai pula daya baterai berkapasitas 3730 mAh serta dilengkapi pula fitur VOOC Fast Charging.

Saat ini, model perangkat Oppo Find X dengan RAM 8GB dan memori internal 128 GB dijual secara resmi sebesar Rp. 8 Jutaan sedangkan untuk varian RAM 10 GB dan memori internal 256 GB nya dijual secara resmi di pasaran seharga Rp. 9 Jutaan.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Skor Antutu Benchmark OPPO Find X yang Sebenarnya. Semoga Bermanfaat!