Cara Menggunakan Fitur Hyperboost di OPPO F11




Oppotutorial.com - Sebagai smartphone terbaru yang dirilis di Indonesia dan Selain itu pula memiliki performa hardware yang baik serta harga yang terjangkau, Oppo F11 kini hadir dengan fitur terbaru yang sangat bermanfaat sekali bagi para pemain game baik itu PUBG atau AOV (Arena of Valor) yang dinamakan dengan Fitur Hyper Boost. Fitur terbaru ini semakin terasa manfaatnya ketika disokong dengan performa hardware Oppo F11 yang dibekali dengan Chipset Mediatek Helio P70 Octa Core,GPU Arm Mali G71, RAM 4Gb serta Internal Storage 128 GB.

Baca Juga :
Cara Menggunakan Fitur Hyperboost di OPPO F11



Adapun manfaat yang bisa dirasakan dengan adanya fitur hyper boost pada Oppo F11 ini, ketika anda sedang menjalankan game atau aplikasi yang dirasa berat bisa dengan lancar dijalankan pada aktivitas keseharian anda. Fitur ini pun dengan cerdasnya bisa menggunakan daya baterai dengan efisien sehingga anda bisa lebih lama menikmati bermain game dengan leluasa di Oppo F11. Fitur ini sendiri memiliki tiga tingkatan, yakni System Engine, Game Engine, dan Application Engine.


Masing-masing tingkatan pada Hyper Boost ini memiliki kelebihan tersendiri, pada tingkat Game Engine. Anda bisa mengoptimalkan performa game populer seperti PUBG Mobile dan Arena of Valor. Pihak Oppo juga bekerja sama dengan Developer Game ternama seperti Unreal, Unity, Cocos, Tencent dan Netease. Bentuk kerjasama ini bertujuan agar game-game yang dihasilkan mereka dapat berjalan mulus dan lancar ketika dimainkan di dalam perangkat Oppo F11 terutama lagi bila dimainkan dengan menggunakan data seluler dan jaringan Wifi serta disupport oleh Fitur Hyper Boost.


Ketika anda berada di dalam tingkatan Application Engine, maka anda akan merasakan aplikasi game yang anda mainkan akan lebih terasa maksimal akselerasinya. Apalagi disaat anda sedang bermain game PUBG atau AOV dan anda pun berada disalah satu mode atau tingkatan di dalam Fitur Hyper Boost ini, anda bisa melihat tampilannya berupa tulisan di layar Oppo F11.







Namun jangan lupa pula, anda pun juga harus menggunakan Grafis HD dan Frame Rate Tinggi agar tidak mengalami lag sama sekali. Sehingga disaat anda sedang menjalankan suatu karakter game, membidik serta menembak musuh, mengatur jarak pandangan tembakan, mengambil item, serta menjalankan kendaraan bisa anda mainkan semua dengan lancar. Sebagai catatan tambahan pula, Fitur Hyper Boost akan lebih maksimal lagi jika game yang akan anda mainkan tersebut telah anda masukkan juga ke dalam Game Space.


Khusus untuk game-game yang mendukung fitur hyper boost ini, setelah diinstal maka game tersebut akan secara otomatis masuk ke dalam list Game Space. Namun bila tidak, anda pun bisa memasukkan secara manual ke dalam list Game Space agar anda pun bisa menikmati fitur hyper boost dengan maksimal.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Cara Menggunakan Fitur Hyperboost di OPPO F11. Semoga Bermanfaat!