Cara Membuat Full Screen Saat Bermain Game di HP OPPO A3s




Oppotutorial.com - Bila anda ingin bermain game di perangkat oppo yang memiliki poni (notch) di bagian depan layar seperti HP OPPO A3s, mungkin saja anda tidak akan dapat pengalaman terbaik dan menikmati momen-momen terbaik disaat bermain game. Jadi, agar anda bisa lebih leluasa dan lebih menikmati momen terbaik ketika bermain game apapun tersebut, mungkin saja anda perlu membaca penjelasan dibawah ini ;


Pada saat anda sedang membuka dan menjalankan salah satu game favorit anda, di dalam tampilan layarnya anda pasti akan melihat keterangan yang mengatakan Klik Tab pada layar untuk menampilkan layar penuh (Full Screen) atau ada bisa segera mengakses Menu Settings dan mengaktifkan opsi layar penuh terhadap game tersebut. Apapun caranya tetap saja, anda akan mendapatkan hasil yang sama.






Baca Juga :

Cara Membuat Full Screen Saat Bermain Game di HP OPPO A3s

Pengaturan Full Screen OPPO A3s

Untuk bisa mengaktifkan pengaturan Full Screen pada Oppo A3s tersebut anda bisa masuk ke dalam Menu Settings, lalu cari dan pilih opsi Layar & Kecerahan (Display & Brightness), klik pada opsi App Display in Full Screen. Disini akan anda dapati tombol toggle di tiap game atau aplikasi yang terinstal di Ponsel OPPO A3s yang bisa anda swipe atau geser agar anda bisa melihat tampilan layar Full Screen.


Setelah anda mengaktifkan pengaturan tersebut, akan anda dapati bahwa layar anda akan tampak lebih luas dan lebar memenuhi layar. Jadi, ketika anda sedang membuka suatu permainan (game) maka anda akan mendapati tombol opsi Tap Full Screen Display. Yang mana opsi tersebut akan membuat layar secara otomatis tampak menjadi Penuh FULL SCREEN.

Baca Juga :

Namun bilamana ternyata layar Ponsel Oppo A3s anda tidak bisa menampilkan layar penuh, silahkan coba saja untuk merestart aplikasi game tersebut dan bersihkan cache atau riwayatnya dari laman Recent Apps dan mulailah kembali. Karena bisa saja aplikasi game tersebut tidak mendukung fitur ini sehingga muncullah permasalahan tersebut. Sekian Penjelasan secara singkat mengenai Cara Membuat Full Screen Saat Bermain Game di HP OPPO A3s. Semoga Bermanfaat!