Review Hasil Foto Menggunakan Kamera OPPO F11





Oppotutorial.com - Sebagai smartphone terbaru keluaran Oppo, OPPO F11 yang disematkan performa hardware yang mumpuni dan daya baterai berkapasitas besar serta dua kamera belakangnya yang diunggulkan dengan fitur-fitur di dalamnya. Secara spesifikasi, Oppo F11 mengandalkan kamera utama dan kamera sekunder dengan konfigurasi satunya 48 MP sedangkan yang satunya lagi 8 MP. Kombinasi dari konfigurasi kedua kamera ini mampu menciptakan efek blur pada background foto yang rapi dan bisa dihasilkan dengan cepat.

Baca Juga :
Review Hasil Foto Menggunakan Kamera OPPO F11



Di dalam kamera belakang Oppo F11 terdapat fitur menarik yang bisa anda manfaatkan dalam kegiatan selfie anda, fitur tersebut ialah AI Scene Detection, yang bisa mendeteksi 23 scene dalam satu objek foto dan 864 kombinasi foto dengan kondisi suasana terbaik. Selain fitur tersebut, ada lagi fitur yang bisa menunjang hasilan foto yang apik, yakni Fitur Ultra Night Mode. Fitur tersebut sering digunakan oleh penggunanya ketika di malam hari.


Fitur Ultra Night Mode tersebut bisa menciptakan foto yang lebih terang dan detail ketimbang Mode Auto, dan juga bisa mengurangi noise pada objek foto yang akan diambil. Anda bisa melihat letak perbedaannya antara menggunakan Mode Auto dengan Ultra Night Mode di beberapa gambar/foto yang akan kita tampilkan dibawah ini. Di dalam foto-foto tersebut, bisa anda lihat pada foto yang diambil menggunakan Ultra Night Mode. Di dalam foto yang dihasilkan tersebit, bisa anda lihat kamera Oppo F11 menggunakan Ultra Night Mode terdapat pendaran lampu yang terisolasi dan tidak berlebih sehingga nyaman ketika dipandang mata.

Baca Juga :





Sekian Penjelasan Mengenai Review Review Hasil Foto Menggunakan Kamera OPPOF11. Semoga Bermanfaat!