Cara Mempercepat Unduhan di OPPO A37 Melalui Pengaturan




Oppotutorial.com - Bila anda pernah mengalami hambatan atau gangguan pada saat sedang mengunduh sesuatu pastinya hal tersebut merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan. Ternyata penyebabnya bukan hanya bersumber dari riwayat koneksi internet yang biasanya mempengaruhi kecepatan pada saat mulai unduhan di HP OPPO A37. Namun juga hardware serta pengaruh dari aplikasi lain juga bisa mempengaruhi.

Baca Juga :
Cara Mempercepat Unduhan di OPPO A37 Melalui Pengaturan


Aplikasi yang dimaksud bisa mempercepat proses unduhan di HP OPPO A37 anda yaitu AndroGet. Aplikasi tersebut bisa anda dapatkan di Google Play Store, agar anda bisa memaksimalkan penggunaan aplikasi tersebut anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Langkah pertama yang bisa anda lakukan yakni dengan membuka setting yang berbentuk roda gigi yang berada di sudut kanan atas.


Pengaturan Unduhan di OPPO A37

Selanjutnya anda bisa klik Advanced untuk mulai mengatur proxy dan lainnya. Kemudian, anda klik tanda centang yang berada di sebelah kanan atas untuk menyimpan pengaturan yang telah anda buat. Dan anda bisa klik tanda X untuk membuang pengaturan tersebut. Aplikasi AndroGet tersebut juga berfungsi sebagai peramban, jadi pada saat anda melihat ada link unduhan, tekan saja dan klik lagi opsi Share link dan AndroGet.







Selanjutnya, aplikasi akan meminta anda untuk memberikan konfirmasi pengelola unduhan, bila anda memerlukan kata sandi, anda klik Credentials dan silahkan masukkan beberapa informasi berupa email dan informasi lainnya. Jika tidak, anda bisa klik tombol Download untuk memberikan konfirmasi. Bila anda ingin mengetahui sejauh mana perkembangannya, anda buka notifikasi dengan klik pada layar dari atas ke bawah. Lalu, anda tekan pada opsi unduhan yang sedang berjalan untuk memulai menghapus, memberikan jedah, atau membatalkannya.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Cara Mempercepat Unduhan di OPPO A37 Melalui Pengaturan. Semoga Bermanfaat!