Cara Menampilkan Tulisan Shot On di HP OPPO




Oppotutorial.com - Kini Tulisan Shot On menjadi Fitur Watermark yang tengah booming di aplikasi kamera HP OPPO A3s, A5s, A7, A71, A83, F5, Youth, F7, F9, F11 Pro, Neo 7, r9s, r11, r11s, dan r17. Bermodalkan tulisan atau gambar shot on yang akan tercetak pada photo yang dihasilkan oleh kamera HP OPPO, anda bisa semakin banyak berkreasi dalam hal fotografi yang lama kelamaan akan menjadi hobi anda sehari-hari.

Baca Juga :
Cara Menampilkan Tulisan Shot On di HP OPPO







Aplikasi Kamera Shot On OPPO

Logo Shot On ini telah menjadi bagian aplikasi kamera seutuhnya di dalam sistem operasi yang disebut dengan ColorOS. Peningkatan fitur di dalam sistem operasi ColorOS memang terbukti banyak membantu para pengguna smartphone ini. Menjadi salah satu bagian dari perkembangan ColorOS tersebut, sehingga anda tidak perlu lagi harus mencari aplikasi tambahan dari pihak ketiga untuk menambahkan logo shot on tadi.

Hal menarik lainnya dari aplikasi kamera bawaan dari HP OPPO ini, bahwa selain anda juga bisa menambahkan tulisan shot on, anda juga bisa menambahkan nama fotografernya dengan nama siapa saja ke dalam hasil jepretan foto anda di bagian bawah. Cara penerapannya cukup mudah, sangat mudah dipahami bagi sebagian pengguna yang masih bingung tentang bagaimana cara menambahkan watermark shot on pada kamera.

Agar penambahan watermark shot on pada kamera HP OPPO anda bisa diaktifkan, anda perlu melakukan semuanya melalui pengaturan ponsel. Setelah anda masuk ke dalamnya, scroll kebawah dan temukan opsi Aplikasi Sistem. Klik opsi tersebut, lalu ketika anda berada di halaman tersebut, pilih opsi Kamera dan hidupkan tombol slider menjadi berwarna hijau yang letaknya di bagian kanan opsi Tanda Air.

Unduh Shot On OPPO

Di beberapa ponsel OPPO lainnya, mungkin anda akan menemukan opsi Fotografer setelah anda mengaktifkan tanda air (shot on oppo watermark apk). Pada saat anda telah berhasil memasukkan nama anda, anda akan melihat bahwa nama anda telah menjadi pengganti tulisan atau logo atau label shot on oppo. Bila ternyata fitur ini juga belum tersedia, silahkan anda coba membuat tulisan shot on melalui aplikasi dari pihak ketiga berikut ini.

shot on oppo camera apk
shot on oppo camera apk

shot on oppo dual kamera
shot on oppo dual kamera

shot on oppo kamera
shot on oppo kamera

shot on oppo mod apk
shot on oppo mod apk

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Cara Menampilkan Tulisan Shot On di HP OPPO. Semoga Bermanfaat!