Inilah Kelebihan OPPO K3 yang Mendunia




Oppotutorial.com - Baru-baru ini pihak Oppo telah merilis produk terbarunya di Indonesia yakni Oppo K3. Harga yang dibanderol untuk Ponsel Terbaru Oppo ini berkisar pada nominal Rp 3.599.000 sepadan dengan spek hardware dan fitur yang melekat di dalamnya. Selain itu, anda bisa simak beberapa kelebihan Oppo K3 yang menjadi alasan utama anda untuk segera membeli Ponsel ini. Berikut penjelasannya.

Baca Juga :
Inilah Kelebihan OPPO K3 yang Mendunia


1. Layar OLED Panoramic Screen 6,5 Inch Full HD+ menjadi ciri khas Oppo K3 ini, kelebihannya yang lain tidak memiliki poni dan bezel yang tidak tebal melekat di sekeliling layar sehingga tampilan rasio screennya dapat mencapai 90% keatas. Panel OLED sendiri menyuguhkan kualitas gambar yang sedang ditayangkan tidak menyakitkan mata penggunanya.

2. Spek hardware lainnya yang menjadi kelebihan Ponsel ini berupa Chipset Snapdragon 710 dengan kapasitas RAM 6 GB serta Ruang Penyimpanan Internal sebesar 64GB. Kombinasi spek hardware tersebut menjadikan sensasi pengalaman gaming anda menjadi lebih nikmat dan tanpa kendala sedikit pun, ditambah lagi fitur Game Boost 2.0 yang terdiri atas Frame Boost dan Touch Boost.

3. Dukungan fitur VOOC Flash Charge 3.0 pada baterai berdaya kapasitas 3.765 mAh jadi kemampuan di dalam pengisian daya akan lebih cepat 25% dari biasanya akan menjadikan Ponsel ini lebih lama pemakaiannya, meskipun anda gunakan untuk gaming, browsing, fotografi, dan lainnya. Selain kemampuan pengisian daya yang cepat, anda bisa ada pula kemampuan mengatur suhu yang mana dengan fitur tersebut memungkinkan anda untuk menggunakan perangkat pada saat pengisian sedang berlangsung.

4. Dilengkapi Fitur Ultra Night Mode 2.0 yang melekat pada dua kamera belakang yakni 16 MP f/1.7 dan 2 MP sebagai depth sensornya, menjadikan kamera ini mampu menangkap objek pada kondisi minim cahaya sekalipun. Fitur Ultra Night Mode 2.0 ini memiliki Fitur Face Protection yang bisa memisahkan objek dan latar belakangnya secara natural pada saat dipotret di malam hari.






5. Urusan selfie tak lagi susah, dengan hadirnya kamera depan beresolusi 16MP f/2.0. Terlebih lagi posisi kamera yang bisa disembunyikan di dalam bodi, dan baru akan muncul ketika anda menggunakan modul Rising Camera. Untuk memunculkan kamera tersebut, hanya dibutuhkan waktu 08,8 detik saja, dan bisa langsung digunakan.

6. Teknologi sensor sidik jari yang tersembunyi di balik layar dengan respon yang telah ditingkatkan sebesar 28,5 % menjadi kelebihan tersendiri pada ponsel ini.

7. Adanya dua pilihan warna pada Ponsel ini, yakni Jade Black dan Pearl White. Pilihan warna Jade Black menyajikan warna hitam yang tampak seperti hijau sedangkan warna Pearl White yang tampak seperti mutiara yang mana pada saat keduanya terkena cahaya.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Inilah Kelebihan OPPO K3 yang Mendunia. Semoga Bermanfaat!