Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga OPPO A5s RAM 3GB di Kota Palembang, Semakin Murah?

Oppotutorial.com - Kini OPPO A5s semakin gencar di buru oleh pengguna smartphone android OPPO, dikarenakan harganya yang murah dan terjangkau oleh masyarakat kalangan menengah ke bawah. Harga yang dibanderol oleh sekian banyak gerai-gerai yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya di Palembang, Sumatera Selatan makin memikat hati, terlebih lagi jika terdapat layanan kredit dengan dp dan angsuran super ringan dari gerai tersebut.

Baca Juga :
Harga OPPO A5s RAM 3GB di Kota Palembang


Berdasarkan survei yang kami ambil dari salah satu situs ecommerce terbesar di Indonesia yang mana penjualnya berasal dari Kota Palembang, harga OPPO A5s RAM 3 GB saat ini berada di kisaran antara Rp. 1.825.000 s.d Rp. 2.200.000,-. Dari sini disaat kami ingin melihat perbedaan antara masing-masing penjual/gerai yang berjualan di situs ecommerce tersebut yang menawarkan harga dari terendah hingga harga tertinggi tersebut,-.

Yang kami lihat bahwa tidak ada perbedaan sedikit pun dari Ponsel OPPO A5s RAM 3GB yang mereka tawarkan, hanya saja mereka lebih mengandalkan point transaksi yang telah mereka hasilkan selama berjualan, semakin tinggi poin atau rating yang mereka miliki maka akan semakin mahal pula harga yang mereka tawarkan. Namun biasanya para konsumen yang lagi butuh, tidak melihat hal tersebut.






Yang mereka lihat ialah seberapa sering suksesnya transaksi gerai tersebut hingga memperoleh rating yang cukup tinggi sehingga bisa meyakinkan mereka, dari mulai mengambil order, packing barang, konfirmasi barang yang telah dikirim hingga sampailah barang tersebut di tangan mereka. Hal yang sesederhana ini hanya sebuah gambaran kecil untuk mengulas perihal berapa harga OPPO A5s RAM 3 GB di Kota Palembang terbaru.

Bila anda ingin mencoba survei ke beberapa lokasi gerai/konter di Palembang Square yang menjual secara offline Ponsel OPPO A5s RAM 3 GB dan membandingkan harga yang diketahui oleh anda bila dijual secara online seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya. Bila ternyata sama, maka kami menyarankan anda untuk membeli secara langsung saja ke gerai/konter tersebut untuk menghindari dari penipuan saja, namun tentunya anda pasti mengincar harga yang paling murah, kan?. 

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Harga OPPO A5s RAM 3GB di Kota Palembang. Semoga Bermanfaat!