Merk Charger Alternatif Terbaik Untuk OPPO




Oppotutorial.com - Charger telah menjadi salah satu aksesoris yang paling penting terutama bagi anda yang memiliki intensitas penggunaan yang tinggi setiap harinya, charger yang digunakan tentunya harus yang memiliki kualitas dan brand ternama sehingga anda bisa yakin dan percaya bila akan membelinya dan memakainya tiap kali dibutuhkan. Namun bilamana charger ini hilang tentu anda akan kerepotan dan menghambat aktivitas anda, anda dapat menjadikan merk charger dibawah ini sebagai alternatif HP OPPO anda.

Baca Juga :
Merk Charger Alternatif Terbaik Untuk OPPO

Merk Charger Alternatif HP OPPO Terbaik

1. Charger HIPPO
Charger ini dilengkapi dengan 2 port USB, di dalamnya terdapat fitur auto detect dan fast charger yang bisa menyesuaikan arus listrik yang dimiliki oleh Ponsel OPPO. Kedua fitur tersebut menjadikan charger ini lebih tahan lama dan tentunya aman dari korsleting dalam jangka waktu yang panjang.

2. Charger VIVAN
Meskipun charger ini memiliki 1 port USB saja, namun memiliki fitur yang disebut Smart IC Technology yang bisa memberhentikan pengisian daya Ponsel OPPO anda secara otomatis bila telah terisi penuh dan mampu menyesuaikan arus listrik yang diperlukan. Charger ini memiliki 3 varian, dari mulai Car Charger, Dual Port Charger, dan Qualcomm Quick Charge 3.0.

3. Charger ANKER
Charger ini unik, karena memiliki hampir 5 slot yang dapat digunakan bersamaan. Bentuknya juga dapat beraneka ragam, anda bisa memiliki charger ini dengan harga yang sangat terjangkau dan dapatkan garansi resmi selama 1 tahun.






4. Charger UNEED
Charger yang support fast charging ini aman digunakan untuk semua perangkat android termasuk Ponsel OPPO dan iOS, 2 port yang ada bisa terhubung sekaligus hingga mencapai arus 2,4 A. Milikilah charger ini segera dengan harga yang katanya hanya dibawah seratus ribu saja.

5. Charger AUKEY
Keunggulan charger ini, yakni mampu melakukan pengecasan penuh terhadap Ponsel OPPO anda hanya 35 menit paling lama, dan bila telah penuh pengisian daya akan terputus secara otomatis nantinya. 

6. Charger WELLCOMM
Mungkin anda sering mendengar dan melihat charger ini, karena charger ini memiliki fitur fast charging sehingga anda tidak perlu lama menunggu pengisian daya terhadap Ponsel anda. Dengan adanya 2 port di dalamnya, bisa membantu anda melakukan pengisian perangkat android OPPO anda, bila tidak ada charger lain. 

7. Charger ASUS
Charger alternatif untuk Ponsel OPPO ini memiliki daya tahan yang terkenal cukup tinggi terlebih lagi mampu mengisi daya dalam waktu singkat, Port USB  yang ada di dalamnya berjenis USB Type C dengan output hingga 9 Volt.

8. Charger XIAOMI
Gunakan charger ini bila anda tidak ingin berlama-lama dalam melakukan pengecasan terhadap Ponsel OPPO anda bila charger orinya hilang entah kemana, dikarenakan tegangannya dapat mencapai 9 Volt, dengan hanya menggelontorkan uang sebesar 100 ribu anda bisa miliki charger berkualitas tinggi ini.

9. Charger SAMSUNG
Charger ini termasuk ke dalam jajaran charger berkualitas lainnya yang bisa anda jadikan alternatif selain ke delapan charger yang telah dijelaskan sebelumnya, daya tahannya serta fitur fast chargingnya membuat daya baterai Ponsel OPPO anda lebih cepat terisi penuh. 

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Merk Charger Alternatif Terbaik Untuk OPPO. Semoga Bermanfaat!