Cara Private Number di HP OPPO Lengkap




Oppotutorial.com - OPPO adalah perusahaan ponsel pintar di Cina untuk berhasil mencapai penjualan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Bisa dibilang salah satu atraksi utama untuk konten OPPO smartphone pada fitur-fitur menarik yang terdapat di dalamnya. Smartphone OPPO membuat menampilkan sedikit diketahui, jumlah yaitu private number.

Baca Juga :

Cara Private Number di HP OPPO Lengkap


Pada pandangan pertama, private number adalah fitur yang dapat membuat panggilan ke orang lain dengan sejumlah tersembunyi dari pengguna OPPO tersebut. Dengan kata lain, caller ID tidak akan diketahui oleh penerima. Setiap orang harus memiliki alasan sendiri untuk memanggil orang yang menggunakan pribadi Nomor fungsi. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin tahu tentang bagaimana untuk mengaktifkan private number HP OPPO kemudian dapat melihat tutorial berikut.

Bagaimana Cara Private Nomor di HP OPPO

  1. Pertama, Anda dapat membuka aplikasi telepon di halaman rumah atau layar HP OPPO
  2. Setelah aplikasi terbuka, Anda langsung dapat memilih menu berikon tiga titik di sudut kanan atas
  3. Selain itu, Anda dapat memilih menu Settings
  4. Pada halaman ini, Anda dapat memilih operator menu Pengaturan Panggilan
  5. Kemudian Anda dapat memilih parameter tambahan
  6. Pilih jumlah pemasok yang akan angka tersembunyi
  7. penyedia halaman kemudian, Anda dapat memilih Nomor Saya
  8. Setelah muncul sejumlah dialog saya, Anda dapat memilih nomor Sembunyikan
  9. Sekali fungsi ini diaktifkan, nomor telepon akan otomatis tersembunyi
  10. Selain itu, Anda dapat menelepon seseorang untuk menguji perubahan yang terjadi setelah fitur ini diaktifkan Nomor Sembunyikan







Ketika fitur ini diaktifkan, penerima tidak akan dapat melihat nomor telepon pemanggil, dalam hal ini Anda. Sementara itu, jika Anda ingin mengembalikan pengaturan awal sehingga Anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas untuk menemukan kotak dialog dan pilih Caller ID nomor atau standar Network.

Bahkan, ada beberapa tahun yang lalu, pemasok di Indonesia tidak pernah mengizinkan nomor pribadi dengan menambahkan potongan kode pada nomor yang dipanggil. Tapi tampaknya bahwa banyak orang disalahgunakan untuk merugikan, akhirnya fitur ini dihapus. Dengan kata lain, untuk saat ini beberapa smartphone yang memiliki fitur untuk memungkinkan penyembunyian atau nomor nomor telepon pribadi. OPPO smartphone hampir semua fitur sudah salah.

Baca Juga :

Apakah Anda pikir fitur ini? Selain itu, merek smartphone yang mana saja sudah mengusung karakteristik itu?

Sekian Penjelasan Mengenai Pengaturan Private Number di HP OPPO Lengkap. Semoga Bermanfaat!