Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game AOV Semakin Seru dengan Fitur OPPO F5 Berikut Ini

Sejak september 2017 lalu, Pihak Oppo telah bekerja sama dengan Game Mobile yang sedang trend saat ini AOV. Kerjasama ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan skin sharpshooter untuk hero violet bagi pengguna yang membeli perangkat Oppo F3. Kerjasama ini juga telah berlangsung pada saat Final Battle of Valor yang dilangsungkan di Jakarta pertengahan Oktober kemarin, dengan membagikan perangkat Oppo F3 kepada pengunjung. Kini Oppo dan AOV akan memulai kerjasama lagi melalui perangkat terbarunya, OPPO F5.



Melalui Marketing Direktur Oppo Indonesia, Alina Wenxin menuturkan Oppo dan AOV akan bekerjasama untuk merealisasikan pengalaman terbaik bagi pengguna Oppo pada saat bermain AOV di perangkat Oppo F5 nanti. Para engineernya bekerja maksimal untuk meningkatkan grafis yang lebih baik dan frame rate yang lebih tinggi sehingga para pengguna Oppo F5 akan merasakan pengalaman bermain Game yang nyata. Melalui kerjasama ini Oppo dan AOV akan melakukan optimalisasi perangkat F5 agar Game ini dapat berjalan tanpa kendala. Optimalisasi yang dimaksud misalkan jika pemain mengaktifkan High Frame Rates Mode pada pengaturan AOV dan menjalankan Fitur Game Acceleration pada perangkat Oppo F5, di dapatkan bahwa Frame Rate Game di atas 30 Fps dengan maksimum Frame Rate sebesar 60 Fps. Adapun grafis yang tinggi pada AOV akan tersaji berkat adanya GPU Arm Mali MP2 yang mampu menampilkan visual terbaik yang diusung Oppo F5.



AOV dan Oppo telah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pengalaman bermain bagi pengguna Oppo F5, dengan menggunakan High Frame Rate di AOV. Dengan kemampuan layar lebih lebar, para pemain game dapat memainkan AOV dengan pengalaman game yang lebih asyik. Perlu diinformasikan bahwa rencananya Oppo F5 akan diluncurkan ke Indonesia pada tanggal 13 November 2017 mendatang, sejauh ini Oppo F5 mengusung layar 6 Inci dengan rasio layar 18:9 beresolusi FHD+ yang sangat nyaman digunakan untuk bermain game.

Baca Juga


Permainan Game dengan Oppo F5 akan lebih nyaman dengan dimensi perangkat 14,6 x7,6 mm serta bobot perangkat yang hanya seberat 152 gram. Selain itu, kehadiran Color OS terbaru versi 3.2 juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung gaming, kapasitas RAM yang besar akan mendukung Oppo F5 menjalankan game lebih lancar. Meskipun Oppo F5 masuk kedalam tagline Selfie Expert, namun tetap membutuhkan spesifikasi lebih untuk dapat bermain game.