Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Hasil Jepretan Kamera Depan dan Belakang OPPO A37

Review hasil jepretan kamera depan dan belakang hp oppo a37 baik itu berupa contoh gambar foto biasa ataupun jepret foto selfie di siang hari dan malam hari terbilang sangat bagus dan keren, dengan resolusi HD 720x1280 pixels dengan kerapatan ppi dan berteknologi Gorillah Glass Screen meskipun tergolong standar namun mampu memperlihatkan tampilan yang memukau bahkan jika di jepret dari samping sekalipun.

Baca Juga





Ditambah lagi dengan paduan kinerja 2 inti processor yakni Quad Core 1,5 Ghz Cortex A53 dan Quad Core 1,0 Ghz Cortex A53 mampu memberikan performa operasional yang jauh lebih optimal. Di samping itu juga komponen hardware hp oppo a37 yang didukung dengan RAM 2 GB yang menjadikannya lebih responsif dan lebih cepat saat di gunakan. Kualitas kamera yang super jernih dengan efek yang sangat bagus di unggulkan pada kamera depan dan belakangnya.


Dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP dilengkapi Autofocus dan LED Flash. Dengan keberadaan kedua kamera di ponsel oppo a37 tersebut, mampu menghasilkan jepretan hasil foto yang berkualitas tinggi, jernih, tajam, serta pastinya akan tampak jauh lebih natural meskipun berada di dalam kondisi ruangan yang minim cahaya.


Kamera perangkat oppo a37 yang dilengkapi dengan kamera selfie yang mampu digunakan untuk video call dan bisa menjadikan setiap momen berharga anda terwujud dalam kualitas gambar yang mumpuni dan apik. Apalagi besaran aperture sebesar f/2.0 yang dinilai tergolong sangat baik dikelasnya. Sangat direkomendasikan untuk masyarakat segmen menengah kebawah.


Hasil foto dari kamera smartphone oppo a37 yang memukau tidak terlepas dari fitur-fitur kamera yang melekat diantaranya Beauty Camera, Beautify 4.0 dan Screen Flash. Beauty Camera berfungsi untuk menghasilkan foto selfie yang tajam dan natural, Beautify 4.0 yang bisa menghasilkan hasil jepretan dengan dua mode tone warna yang berbeda, serta Screen Flash yang mampu memberikan efek pencahayaan secara sempurna ke wajah. Berikut ini Hasil Jepretan Kamera Depan dan Belakang OPPO A37.











Baca Juga