Dengan Tutorial Singkat ini, Notifikasi dari BBM Kamu akan Langsung Masuk ke OPPO Secara Otomatis




Memang tidak dipungkiri secara default, bahwa Smartphone OPPO akan menonaktifkan semua palikasi dari pihak ketiga yang sedang berjalan, dengan maksud agar dapat menghemat baterai, Ram serta dapat menghalau aplikasi yang mengandung virus agar tidak dapat berjalan secara otomatis.

Bagi pengguna OPPO yang menggunakan aplikasi BBM tentu akan merasa sedikit kesal, jika ada pesan BBM dari Pacar atau teman yang tidak dapat langsung masuk ke Hp OPPO kita ; berlaku untuk OPPO F1s, OPPO F1 Plus FCB Edition, Oppo F1 Plus, Oppo F1, Oppo R7s, Oppo Neo 7, Oppo R7 Lite, Oppo Mirror 5, Oppo Joy 3, Oppo R7 Plus, Oppo R7, Oppo Neo 5, Oppo Joy Plus, Oppo R1x, Oppo U3, OPPO Mirror 3, Oppo N3, Oppo R1S, Oppo R5, Oppo N1 mini, Oppo Find 7, Oppo Find 7a, Oppo Joy R1001, Oppo YoYo R2001, Oppo Neo 3 R831K, Oppo R1 R829T, Oppo N1, Oppo Find Way S, Oppo Find 5 Mini R827, Oppo Find Way U7015, Oppo Find Piano R8113, Oppo Find 5, Oppo Find 5 Midnight, Oppo Find Muse R821, Oppo Find Mirror R819, dan Oppo Find Clover R815, pada saat kita membuka aplikasi tersebut, pesan BBM nya baru masuk. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita perlu mengaktifkan terlebih dahulu fitur Latar Belakang Murni, lalu bagaimana cara mengaktifkannya? Ikuti tutorial berikut.

Baca Juga



Pertama, buka aplikasi Pusat Keamanan, Pilih Latar Belakang Murni, Kemudian Aktifkan dengan Mnegklik Icon yang berada di pojok kanan atas, lalu pilih tombol Tambahkan Aplikasi, Klik BBM, dan Tekan OK.


Nah, sekarang aplikasi BBM kamu pun sudah dapat tampil di status bar dan Pesan baru yang masuk tanpa delay lagi atau tanpa perlu membuka aplikasi BBM terlebih dahulu. Tentunya hal yang sama dapat diterapkan ke aplikasi lain yang serupa seperti Line, WhatsApp, Twitter, atau Fb.

Demikian, Semoga Bermanfaat!