Loading Browser Google Chrome di HP OPPO kamu Mulai Melambat? Percepat dengan Cara Ini




Bagi pengguna smartphone Oppo, apakah google chrome di ponsel anda menjadi lambat? ada banyak kemungkinan yang bisa membuatnya seperti itu, bisa karena fitur di dalamnya kurang mendukung, terlalu banyak instal aplikasi yang terlalu besar, sering digunakan bermain game online, dll sehingga membuat banyak file sampah berupa cache, history, dan cookie tersimpan di dalam memori ponsel. Oleh karena itu, butuh sedikit tips dan trik untuk membuat google chrome anda menjadi lebih cepat lagi dari sebelumnya dan berjalan dengan lancar.


Berikut admin akan bagikan cara untuk mempercepat konektivitas memori pada google chrome, memperbesar kapasitas penyimpanannya dan membuat nyaman saat menggunakannya. Simak tutorialnya dibawah ini :

1. Buka browser google chrome kamu, lalu masuk ke menu setting, lalu pilih pengelolaan bandwith, dan beri centang pada opsi Kurangi Penggunaan Data.

Baca Juga




2. Setelah itu lanjutkan menuju ke URL berikut : chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area

3. Ubah nilai menjadi 512


4. Lalu Restart Google Chromenya

5. Selesai!

Demikian Tutorial Singkat mengenai Cara mempercepat Loading Browser Google Chrome di HP OPPO kamu yang Mulai Melambat, Semoga Bermanfaat!