Perkenalkan Oppo F3 Red Limited Edition, Jauh Lebih Elegan dan Menawan dari Oppo F3 Edisi Biasa! Dijamin Pasti Jatuh Hati




Memilih smartphone tidak harus melihat spesifikasi dan fitur yang dipunyai. Ada kalanya kita perlu menjadikan desain sebagai referensi untuk memilih dan membeli smartphone. Kebanyakan yang kita temui, bahwasanya desain yang dimiliki oleh smartphone dengan fitur touchscreen memiliki kemiripan satu sama lain. Yang dapat dipertimbangkan untuk memilih ponsel smartphone ialah pilihan warna. Saat ini keluar pabrikan smartphone banyak memproduksi dalam varian warna gold, putih, hitam, abu-abu atau silver.

Namun lain halnya dengan Oppo F3, produk andalan Oppo Mobile ini telah meluncurkan beberapa varian warna seperti F3 Black Limited Edition, Reza Rahadian Limited Edition, F3 FCB Edition, namun kini Oppo Mobile telah merilis produk terbarunya, perkenalkan F3 Red Limited Edition. Sesuai dengan namanya, keluaran Oppo versi ini hanya di cetak dalam jumlah terbatas. Jika stoknya telah habis, ada kemungkinan besar harganya akan naik pesat.

Baca Juga



Sebagai catatan, Oppo F3 FCB Edition hanya tersedia 300 unit yang kini dapat dibeli di toko online dengan harga yang mencapai 2x lipat dari harga resminya. Warna merahnya ini memiliki kesan mewah dan menawan, dan punya kemiripan dengan iPhone RED yang juga dirilis dalam produk yang terbatas.


Bentuk Box Dus Oppo F3 Red Limited Edition menandakan bahwa smartphone android ini merupakan edisi khusus. Di dalamnya, anda akan mendapatkan paket earphone, charger, serta case, namun sayangnya lagi aksesoris yang admin baru sebutkan tadi hanya tersedia pada warna putih bukan warna merah seperti warna ponselnya. Jika dilihat dari desain dan ergonomisnya, tidak jauh berbeda dengan Oppo F3 edisi biasa. Namun dari sisi tampilan, dapat kamu saksikan terlihat lebih mewah dan elegan, bukan? Warna merah secara psikologis memang akan membentuk kesan lebih feminim, sehingga juga dapat digunakan oleh kaum hawa sekalipun.


Pada saat di hidupkan, nuansa merah tetap melekat pertama kali pada logo Opponya dan pada tampilan menunya. Oppo F3 Red Limited Edition ini menyematkan nuansa koleksi icon warna merah di menu utamanya. Perbedaan lain yang dapat kita lihat di Oppo F3 Series versi lama ada disisi ColorOS. Saat ini ada fitur Clone Phone yang dapat mempermudah pemindahan data dari ponsel Oppo F3 terdahulu ke ponsel Oppo F3 Red Limited Edition. Ada juga fitur lainnya seperti Clone Apps yang digunakan untuk menjalankan dua aplikasi yang sama pada satu ponsel seperti WhatsApp dan BBM. Fitur lainnya yang didukung oleh Oppo F3 Red Limited Edition ini dengan adanya Oppo AppStore yang dapat memberikan rekomendasi aplikasi dan game sesuai dengan ponsel Oppo yang digunakan. Sama halnya dengan hp Oppo edisi terbatas lainnya, Harga Oppo F3 Red Limited Edition Terbaru saat ini dijual dipasaran dengan harga Rp. 4.099.000, bandingkan dengan Harga Terbaru Oppo F3 edisi biasa yang hanya dijual dengan Rp. 3,6 Jutaan. Dapat diperkirakan bahwa minggu depan stok Oppo F3 Red Limited Edition ini akan segera habis. Demikian Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo F3 Red Limited Edition, semoga bermanfaat!