Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Saja Spesifikasi OPPO A30 dan Harga Terbaru Saat Ini? Ini Rinciannya

Oppo semakin serius di dalam mendominasi dunia mobile smartphone seperti Samsung dan LG, saat ini mereka sedang mempersiapkan perangkat terbarunya untuk masyarakat kelas menengah keatas. Memiliki bentuk desain menawan, spesifikasi mumpuni dan harga yang cukup terjangkau nampaknya akan menjadi andalan Oppo untuk menarik perhatian minat konsumen. Berbagai fitur dan spesifikasi lengkap dan canggih telah dipersiapkan untuk perangkat Hp Oppo A30 ini.



Spesifikasinya sebut saja terdapat layar IPS LCD 5.0 Inch beresolusi 1080x1290 pixel, terdapat sistem operasi Android 5.1 Lollipop, disupport jaringan 4G LTE, memiliki RAM 3GB dan penyimpanan atau memori internal 16 GB dan juga slot Micro SD hingga 128 GB serta kamera dengan resolusi 13 MP dan 8 MP. Saat ini harga terbaru Oppo A30 belum tersedia karena belum dirilis di Indonesia, namun berdasarkan info dari toko online lazada.co.id dan jika dilihat pada spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini berkisar Rp 4 Jutaan.


Baca Juga


Adapun Kelebihan yang dimiliki oleh Oppo A30 memiliki layar IPS LCD 5.0 inchi  yang memberikan tampialn warna yang jernih dan tajam, selain itu, juga sangat nyaman untuk kegiatan sehari-hari seperti menonton video maupun bermain game, Mendukung kemampuan Dual-SIM stanby, di support Jaringan 4G LTE, Menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang memberikan tampilan antarmuka yang lebih fresh dan kaya akan aplikasi,game dan fitur-fitur terbaru, dilengkapi pula LED Notifikasi, disemat pula processor CPU Snapdragon 810 Octa Core 1.5 GHz yang memilki kinerja yang tangguh dan power full, Memiliki memori internal 16 GB & RAM 3 GB yang cukup lega untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi. Terdapat fitur kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur autofocus, optical image stabilization, LED flash yang mampu melakukan perekaman video 1080p@30fps, dan Kamera depan beresolusi 8 MP.

Sedangkan kelemahan pada Oppo A30 tidak ada fingerprint sensor untuk memberikan sistem keamanan maksimal, dan baterai masih bersifat non-removable. Demikian informasi mengenai spesifikasi lengkap dan harga terbaru Oppo A30 saat ini. Semoga Bermanfaat!