Inovasi Fitur Terbaru yang ada di OPPO F5!




OPPO kembali hadir dengan produk terbarunya, Produsen Seluler asal China tsb akan memperkenalkan OPPO F5 ke ruang publik Indonesia, smartphone tsb pun sangat begitu dinantikan oleh masyarakat karena digadang-gadang memiliki fitur inovasi teknologi terbaru. Dalam produk terbarunya, OPPO tetap mengedepankan keunggulan di kamera depan untuk menunjang foto selfie yang maksimal. Fasilitas yang diusung Oppo F5 berupa A.I Beauty Technology yang berada di kamera depan, misalnya dapat dikenali secara detail baik itu jenis, warna kulit, jenis kelaimn, serta usia objek foto.



Hasil dari pendeteksian identitas tsb akan terkoneksi dengan database foto secara menyeluruh. Database foto ini merupakan kumpulan algoritma yang tercipta oleh R&D Oppo didasarkan pada feedback konsumen dan saran dari para ahli. Database foto ini akan digunakan sebagai bentuk referensi untuk dapat membuat hasil foto selfie menjadi jauh lebih real dan lebih natural.


Baca Juga

Melalui inovasi fitur terbaru ini, Oppo senantiasa ingin menumbuhkan keyakinan dalam diri di setiap penggunanya bahwa semua orang memiliki keunikan masing-masing. Bersama dengan fasilitas yang disebut dengan Personalized Beauty Selfie, Oppo F5 akan menjadi perangkat yang sangat mengerti terhadap keunikan setiap individu dan menampilkannya lewat hasil selfie anda. Inovasi lain yang disebutkan dalam Oppo F5 ialah fitur keamanan berupa Facial Unlock yang secara cepat dan akurat dapat melakukan pendeteksian thd wajah pemiliknya untuk membuka sistem keamanan.
Keeleganan desain Oppo F5 tidak perlu dipertanyakan, smartphone ini dirilis dalam beberapa pilihan varian warna yakni red, gold, dan black. Lebih keren lagi, smartphone ini memiliki layar yang lebar sebesar 6,0 Inci Full HD dan bezel yang tipis. Pengguna Oppo F5 sangat suka nonton video melalui smartphone akan semakin dimanjakan.