Buat Chat WhatsApp Melayang Seperti FB Messanger di OPPO Neo 7




Chat Wa melayang seperti FB Messanger di Oppo Neo 7 bisa lebih asyik, karena selama ini jika kita ingin mengetahui apakah ada notifikasi atau pemberitahuan dari Chat Whatsapp, kita terlebih dahulu harus membuka aplikasi Wa melalui shortcut yang muncul di homescreen layar Oppo anda.

Baca Juga




Untuk bisa membuat Wa melayang seperti Chat FB, Oppo Neo 7 anda perlu instal aplikasi tambahan yang disebut dengan WhatsAppBubbles yang dapat anda download di app store secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi chat untuk Wa tsb, anda akan mendapati notifikasi WhatsApp Oppo Neo 7 anda seperti FB Massenger.




Cara penggunaan aplikasi ini di Oppo Neo 7 tergolong mudah, setelah download aplikasi WhatsApp Bubbles tsb, anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang telah di tampilkan pada aplikasi tersebut maka WhatsapppBubbles anda dapat segera aktif.






Jika terdapat notifikasi Whatsapp yang masuk, anda akan melihat Chat Whatsapp anda melayang seperti FB Messanger. Untuk dapat miliki aplikasi ini dapat anda download disini.


Selain itu ada lagi aplikasi yang serupa yang dapat anda download di Oppo Neo 7 anda, namanya SeeBye Chat Heads, namun anda diharuskan untuk root Oppo Neo 7 dulu.


Ada lagi yang namanya Direct Chat (ChatHeads for All) download disini, saat setelah di instal aplikasi DirectChat anda perlu memberikan akses notifikasi kepada aplikasi tsb.





Jika sudah, anda dapat mulai menggunakan aplikasi tsb dan silahkan set aplikasi itu sesuai dengan apa yang ingin anda munculkan notifikasinya dari mulai WhatsApp, Line, dan aplikasi Chat lain yang dapat anda tambahkan disana.


Nantinya, setiap kali ada notifikasi yang masuk, maka akan tampil sebagai ChatHeads, dan anda pun dapat langsung segera membalas Chat dari aplikasi yang masuk jika didukung oleh sistem.

Baca Juga


Sekian, dengan menggunakan aplikasi pilihan diatas, maka anda dapat memunculkan Chat WhatsApp, Line, BBM melayang seperti FB Messanger.