Download Aplikasi Adzan Otomatis Untuk Android OPPO F7 Berikut Ini




Download aplikasi adzan 5 waktu otomatis untuk android oppo f7 dibawah ini. Aplikasi tersebut dinamakan dengan Muslim Pro yang dapat anda dapatkan disini. Aplikasi ini termasuk aplikasi khusus umat muslim paling populer sebagai aplikasi pengingat waktu sholat 5 waktu dan adzan terakurat secara otomatis. Dengan bertuliskan arab secara lengkap disertai pula dengan terjemahan, penunjuk arah kiblat, kalender hijriyah, lokasi rumah serta waktu berpuasa (Imsak dan Iftar) selama bulan Ramadan.

Baca Juga




Waktu sholat 5 waktu yang diberitahukan oleh aplikasi ini berdasarkan lokasi anda saat ini dengan beberapa pengaturan sudut yang tersedia, bisa memilih suara muadzin serta tajwid berwarna guna membantu anda menyempurnakan pelafalan saat membaca Alquran. Namun bagaimana jika aplikasi pengingat waktu sholat dan pemberitahuan adzan ini tidak tepat atau tidak menyala sama sekali saat diaktifkan di hp oppo f7 anda?!






Nah, hal mungkin terdapat kesalahan pada pengaturan ponsel oppo f7 anda, karena untuk bisa mendapatkan waktu sholat paling akurat anda harus mengaktifkan pengaturan zona waktu secara otomatis. Kemudian, masalah lain yang dimaksud juga akan muncul jika anda tidak memberikan izin terhadap aplikasi muslim pro untuk bekerja di balik layar ponsel oppo a37. Izin tersebut diperlukan untuk dua hal sebagai berikut.


Jika anda telah mengizinkan aplikasi ini bekerja di perangkat oppo a37, maka aplikasi ini akan memberitahukan secara tepat waktu beribadah, kiblat, serta menemukan lokasi masjid terdekat. Kemudian, bilamana terdapat unduhan tambahan seperti athans, video tilawatil quran dan terjemahannya juga. Adapun cara untuk memberikan izin sehingga aplikasi ini dapat menyala melalui setelan perangkat oppo f7.

Baca Juga


Silahkan anda masuk ke setelan smartphone oppo f7, lalu pilih opsi Notifikasi dan Bar Status dan Notifikasi Aplikasi. Selanjutnya klik Muslim Pro pada daftar. Setelah itu aktifkan, izinkan pemberitahuan, pilih kembali tampilkan pada kunci layar. Dilanjutkan dengan tampilkan pada layar atas, pemberitahuan suara dan getaran dan terakhir pemberitahuan prioritas. Terakhir, reboot smartphone oppo f7 anda. Sekian Cara Menyalakan Aplikasi Adzan Otomatis Untuk Android OPPO F7. Semoga Bermanfaat!