Cara Menampilkan Quick Setting dan Panel UI Tuner di OPPO Neo 7




Cara menampilkan quick setting dan panel ui tuner di oppo neo 7 dapat anda lakukan dengan mencoba beberapa tahapan sebagai berikut, diantaranya. Gulir layar oppo neo 7 anda ke bagian bawah hingga anda melihat quick action, di dalam panel quick action tersebut anda bisa menekan dan menahan tombol gear atau tombol setelan hingga ia berputar.

Baca Juga




Nantinya anda akan masuk ke dalam menu setelan hp oppo neo 7 dan akan muncul notifikasi sebagai berikut. Selamat Penyetel Antarmuka Pengguna Sistem telah ditambahkan ke Setelan. Setelah notifikasi tersebut muncul, maka penyetelan sistem ui tuner hp oppo neo 7 anda telah berada di menu setelan dan anda bisa menemukannya di menu paling bawah.






Dan jika anda ingin mengubah fitur quick setting dengan cepat anda mudah di ponsel oppo neo 7 ini, dapat anda buka pada status bar yang bisa anda tarik ke bawah dari pinggir atas dengan dua kali geser. Lalu, anda tekan tombol edit, lalu anda bisa menambahkan fitur lain dengan menggeser dan meletakkan ikon di tempat yang anda inginkan, anda pun juga bisa menggeser fitur lain yang tersedia dengan cara yang sama, jika telah selesai tekan tombol kembali.


Yang perlu anda perhatikan bahwasanya, bilamana halaman quick setting pada perangkat oppo neo 7 anda telah penuh maka anda bisa menekan ikon paling bawah di halaman kedua. Anda pun bisa segera mengakses halaman kedua quick setting dengan menggeser ke halaman utama sebelah kiri. Di dalam quick setting tersebut juga anda akan melihat persentase sisa baterai yang sedang aktif sekarang.

Baca Juga


Terlebih lagi bilamana anda ingin berpindah fungsi antara fitur wifi dan data seluler untuk menjadikan smartphone oppo neo 7 anda menjadi hotspot. Apalagi bagi anda yang punya idealisme tersendiri untuk menyusun ikon agar anda bisa menemukannya dan menggunakannya dengan mudah. Sekian Cara Menampilkan Quick Setting dan Panel UI Tuner di OPPO Neo 7. Semoga Bermanfaat!