Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ubah Kuota Videomax Jadi Kuota Flash Reguler di Smartphone OPPO dengan Cara Ini

Oppotutorial.com - Videomax berasal dari provider penyedia layanan Internet yakni Telkomsel, sangat cocok bagi anda yang suka sekali nonton film, karena dikhususkan untuk streaming ribuan film, dikenal juga dengan kata lain Kuota Hooq dan Viu yang bertujuan untuk mengenalkan layanan Telkomsel.




Kuota Hooq ialah kuota yang digunakan untuk menonton ribuan film box office secara legal, sedangkan kuota viu ialah kuota yang hanya digunakan untuk menonton drama asia dari berbagai negara seperti korea, hongkong, taiwan, dll. Oleh karena itu bagi anda yang senang menonton kedua jenis film tsb, kuota hooq dan viu ini perlu miliki.


Dengan ketersediaan kuota internet videomax dari Telkomsel ini dapat anda manfaatkan untuk menonton film di ponsel smartphone android anda terutama smartphone Oppo yang sedang booming saat ini yakni Oppo A37, A57, F1s, F3, F3 Plus, dan F5.


Saat ini banyak pengguna Oppo A37, A57, F1s, F3, F3 Plus, dan F5 sedang berlomba-lomba mencari informasi mengenai cara mengubah kuota video max untuk dijadikan kuota flash reguler mereka.


Dengan kouta yang sedemikian besar pengalihan dari videomax tsb bisa dmanfaatkan oleh pengguna Oppo untuk bermain game online dengan grafis yang tinggi seperti AOV, Mobile Legend, dan lain-lain serta keperluan browsing lainnya terlebih lagi spesifikasi hardware yang dimiliki oleh Oppo A37, A57, F1s, F3, F3 Plus, dan F5 memang cukup mumpuni untuk melakukan itu.


Oleh karena itu, kami berinisiatif memberikan sedikit petunjuk mengenai cara mengubah paket kuota internet videomax menjadi paket kuota flash reguler.


Namun sebelum anda mengubah kuota videomax tsb, sebelumnya kita beri tahu bagaimana cara mengaktifkan paket kuota internet videomax telkomsel, cara menambah paket kuota internet videomax telkomsel, dan cara membeli paket kuota internet videomax telkomsel untuk Hooq dan Viu melalui aplikasi My Telkomsel di smartphone Oppo A37, A57, F1s, F3, F3 Plus, dan F5. Satu persatu akan kita jelaskan dibawah ini ; (Cara dibawah ini berlaku sama untuk semua smartphone android Oppo yang telah disebutkan diatas)




Cara mengaktifkan paket kuota internet videomax telkomsel, yakni ;


1. Silahkan dial panggilan dengan tekan *363#
2. Lalu pilih no. 2 paket lainnya
3. Setelah itu no. 1 pilih Paket Videomax Reguler dan pilih lagi opsi Flash Bulanan (Extra Videomax)


Cara menambah paket kuota internet videomax telkomsel, yakni ;


1. Silahkan ke panggilan / dial, lalu tekan *123#
2. Lalu pilih no.4 Music/Video/Games
3. Setelah itu no.4 Videomax
4. Maka, pilih extra videomax yang sesuai kamu mau.


Cara membeli paket kuota internet videomax telkomsel, yakni ;


1. Pertama, Download Aplikasi My Telkomsel disini
2. Jika sudah, install / pasang lalu buka aplikasinya.
3. Registerasi dahulu hingga benar-benar masuk.
4. Jika sudah pilih "Pilih Paket"
5. Lalu tekan hiburan
6. Pilih paket Videomax yang kamu inginkan


Sebagai tambahan cara setting kuota videomax;
Cara mengaktifkan paket kuota internet videomax telkomsel, cara menambah paket kuota internet videomax telkomsel, dan cara membeli paket kuota internet videomax telkomsel untuk Hooq dan Viu melalui aplikasi My Telkomsel di smartphone Oppo A37, A57, F1s, F3, F3 Plus, dan F5 diatas mungkin akan ada beberapa perbedaan di beberapa kartu seperti as simpati, meskipun berbeda nomer namun tetap kalian pilih dengan clue musik/video/game lalu pilih Videomax.


Selanjutnya, setelah anda mengetahui tentang bagaimana cara mengaktifkan, menambahkan, dan membeli kuota videomax, kita akan beralih ke cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler seperti yang kita bahas sebelumnya.


Jadi untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler yang kita perlukan saat ini ialah sebuah aplikasi yang telah terbukti ampuh untuk membantu perubahan tsb yakni KPN Tunnel Ultimate.


Dengan aplikasi gratisan yang anda download melalui play store tersebut, anda dapat mengubah kuota hooq dan viu videomax telkomsel menjadi kuota flash reguler dengan mengikuti beberapa langkah sederhana dibawah ini ;


1. Download terlebih dahulu KPN Tunnel Ultimate disini
2. Setelah download, lakukan instal, dan jalankan KPN Tunnel Ultimate.
3. alu selanjutnya pilih menu "Setelan"
4. Checklist SSH Tunnel dan Ketuk tulisan SSH Tunnel *agar masuk kepengaturannya
5. Lalu buat profile SSH baru

6. Isi Judul sesuai keinginan Anda, Lalu isi seperti ini :
a. Judul : Terserah Anda
b. Host IP : 103.236.201.234
c. Port SSH : 80
d. Username : mxtn.me-yg01
e. Password : yg0111

7. Save dan Checklist profile tsb

8. Lalu silahkan Download Config Videomax ini *wajib download semuanya untuk cadangan
Download Config Config telkomsel vidio max.ktcu
Download Config Telkomsel VideoMax 155.ktcu
Download Config Tsel_Videomax_1.5.5_v2[1].ktcu
Download Config videomax FOGI (2).ktcu

8. Jika sudah silahkan buka kembali KPN Tunnel Ultimatenya, lalu ke awal dan ketuk logo [+], Import config yang sudah kamu download

9. Setelah terimport tekan mulai dan terhubung!


Demikian tutorial cara mengubah kuota hooq dan viu videomax telkomsel menjadi kuota flash reguler secara lengkap.

Dengan Menggunakan KPN Tunnel Rev ini, anda bisa bermain game di smartphone Oppo A37, A57, F1s, F3, F3 Plus, dan F5 seperti aov, mobile legends, vainglory, jeroes evolved, dll dengan kecepatan download lebih cepat 1mbs-5mbps stabil. Dijamin Bekerja 100%!