Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghidupkan HP OPPO Neo 7 Tanpa Tombol Power

Cara menghidupkan hp oppo neo 7 tanpa tombol power dapat dilakukan melalui pengaturan gesture yakni double tap to screen on. Menyalakan hp oppo neo 7 tanpa menggunakan tombol power melalui double tap to screen on jika diaktifkan anda hanya perlu mengetuk layar dua kali sehingga dapat menghidupkan kembali layar ponsel oppo neo 7 yang telah mati.

Baca Juga




Cara menyalakan perangkat oppo neo 7 tanpa tombol power ini merupakan utilitas yang ditawarkan oppo di dalam ColorOS. Dengan mengetuk opsi double tap to screen on saja, anda dapat menyalakan smartphone oppo neo 7 anda tanpa perlu harus repot-repot menginstal aplikasi pihak ketiga.


Secara default, opsi untuk menghidupkan kembali layar oppo neo 7 tanpa tombol power tersebut dapat anda temukan di menu settings. Mungkin saja ditiap perangkat oppo memiliki cara yang berbeda-beda dalam hal restart hp android oppo tanpa tombol power.


Bahkan mungkin tidak akan anda temukan di ColorOS versi lawas untuk menyalakan hp oppo neo 7 anda tanpa tombol power. Namun bagi pengguna hp android oppo neo 7 yang menggunakan ColorOS versi terbaru, anda dapat menggunakan cara ini.



Cara menghidupkan hp oppo neo 7 tanpa tombol power dapat diatur dengan preferensi opsi double tap on screen melalui menu settings yang dapat anda buka di perangkat oppo neo 7. Lalu kemudian scroll ke bawah dan cari opsi gesture & motion, pilih opsi tersebut jika telah anda temukan.


Nantinya akan anda dapati posi screen off gesture di dalam menu pengaturan tersebut. Di dalamnya anda dapat mengatur segala macam gesture yang dapat anda gunakan pada saat layar ponsel oppo neo 7 anda mati.


Selanjutnya, anda dapat mengaktifkan fitur double tap on screen on dengan cara mengetuk tombol slider ke posisi ON. Jika selesa, anda dapat melakukan percobaan dengan mematikan layar, lalu anda ketukkan dua kali di layar hp oppo neo 7 yang telah mati tadi.


Dengan adanya fitur double tap to screen on ini, anda dapat memperpanjang usia tombol power, dikarenakan intensitas untuk menggunakan atau menekan tombol power tersebut menjadi berkurang, hal ini juga dilakukan agar akses ke hp oppo neo 7 anda karena pengguna tidak perlu repot untuk mengubah posisi tangannya.


Baca Juga


Sekian cara menyalakan hp oppo neo 7 tanpa tombol power dengan cepat, semoga dapat membantu!