Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Ini Tempered Glass OPPO F7 Terbaik dan Berkualitas

Oppotutorial.comTempered glass oppo f7 yang akan disajikan dsini merupakan yang terbaik. Meskipun harganya dinilai cukup lumayan mahal namun sangat sebandinglah dengan proteksi kaca yang dimilikinya untuk melindungi layar oppo f7 dan memang telah teruji. Merk tempered glass untuk oppo f7 ini termasuk murah dan berkualitas, bukan termasuk lapisan plastik kaca tips anto gores biasa.



Merk tempered glass oppo f7 ini merupakan yang bagus di indonesia, banyak sekali produsen tempered glass memproduksi dan merilis produknya ke pasaran, adapun beberapa merk tempered glass oppo f7 yang bagus di indonesia diantaranya ialah Bodyguardz. Untuk harga tempered glass bodyguardz memiliki nilai yang cukup tinggi, sebagai salah satu pelindung kaca bening terbaik untuk seluruh gadget, bodyguardz memiliki beberapa varian tempered glass diantaranya.


Diantaranya jenis varian tempered glass bodyguardz ialah pure, hd anto glare, ultra tough, dan privacy. Tinggal yang mana konsumen pilih sesuai dengan keperluan mereka. Kelebihan tempered glass oppo f7 yang satu ini memiliki bahan yang keras, tangguh, anti noda, dan sangat sensitif terhadap sentuhan jari-jari kita. Tempered glass oppo f7 terbaik lainnya ialah Zazg Invisible Shield.
Merk tempered glass untuk oppo f7 yang satu ini, merupakan tempered glass terbaik di indonesua yang memiliki beberapa varian diantaranya high definition, extreme, original, smudge proof.






Ketiganya sama-sama memiliki keunikan masing-masing. High definition mampu melindungi kaca tanpa membuatnya menjadi kabur, extreme memberikan perlindungan dari guncangan, original dapat memberikan perlindungan khas militer sedangkan smudge proof mampu membuat layar anda bebas dari sidik jari.


Tempered glass kaca murah dan berkualitas lainnya yakni Mobi iVisor. Merk tempered glass oppo f7 ini sangat mudah dipasang di berbagai perangkat smartphone selain oppo f7. Permukaannya dibuat lebih responsif terhadap sentuhan, dan cara pemasangannya juga sangat mudah dan anda tidak perlu bantuan orang lain. Selanjutnya, ada tempered glass oppo f7 yang dinamakan tech armor.


Tech armor merupakan merk tempered glass berkualitas tinggi yang dibuat di jepang dengan bahan yang sangat awet dan tahan lama. Bahan pet filmnya tidak meninggalkan residu pada layar ketika dilepaskan. Dijamin 100 % bebas gelembung dan tidak mudah rusak. Terakhir, yakni dinamakan dengan armor suit military shield. Tempered glass khusus ponsel oppo f7 ini terbuat dari bahan material yang tangguh, teksturnya yang tipis dan transparan membuatnya sangat kompatibel dengan sebagian besar gadget.

Perlindungan sekelas militer membuatnya sangat fenomenal, karena menggunakan bahan material yang sama digunakan untuk membuat baling-baling pesawat dan helikopter perang. Proteksi scratch proof, ultra tough, serta pelindung optiknya yang jernih mampu melindunginya dalam waktu jangka panjang. Sekian Daftar Tempered Glass OPPO F7 Terbaik dan Berkualitas. Semoga bermanfaat!