Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kirim Pulsa Ke Sesama Pengguna Tri Secara Gratis di OPPO F7

Cara mengirim pulsa ke sesama tri menggunakan oppo f7 dimulai dengan membuka menu dial lalu ketikkan kode *323# lalu tekan Call atau Yes. Kemudian, anda akan diperlihatkan menu dengan pemberitahuan berupa masukkan nomor tri tujuan yang akan ditransfer pulsa. Di dalam menu tersebut, anda bisa menginput nomor tri yang akan diberikan pulsa secara gratis dan langsung dapat dikirimkan setelah selesai anda ketik.

Baca Juga




Kemudian, berikutnya anda bisa memasukkan kembali angka nominal pulsa yang akan anda berikan ke sesama pengguna tri menggunakan hp oppo f7, anda pun bisa langsung mengirimkannya dengan klik tombol Reply jika telah selesai. Jika pulsa telah berhasil terkirim, maka operator tri (3) akan mengirimkan sms dengan pemberitahuan berupa selamat, pulsa yang anda kirimkan ke nomor yang dituju telah sampai sesuai dengan nominal yang ditentukan.






Dapat dikatakan bahwasanya cara mengirim pulsa ke sesama tri yang menggunakan ponsel oppo f7 ini merupakan cara ampuh untuk memberikan sedikit pertolongan berupa pulsa kepada teman atau siapapun yang sedang membutuhkan pulsa tri (3). Namun yang perlu dijadikan catatan bahwa, setidaknya sebelum anda mengirimkan pulsa, anda harus memiliki minimal pulsa 5000 ribu rupiah.


Sebagai provider yang memiliki jaringan cukup luas, kartu tri (3) telah menyentuh berbagai negara diantaranya Australia, Indonesia, Denmark, Irlandia, Italia, Swedia, Austria, Makau, hingga ke Hongkong. Seperti yang anda lihat, provider tri ini telah menjangkau hampir di seluruh belahan dunia. Kartu tri ini juga telah mendukung jaringan 3G/4G sehingga sangat stabil jaringannya ketika anda menggunakan perangkat oppo f7.

Baca Juga


Kartu tri juga memiliki berbagai paket telepon, sms, serta internet yang sangat terjangkau, sehingga penggunanya menyentuh berbagai usia dan kalangan menengah kebawah yang tentunya sedang ingin menghemat anggaran belanjanya. Semakin lengkap dengan kehadiran bisa saling kirim pulsa ke sesama tri ini secara gratis saat anda menggunakan smartphone oppo f7. Sekian Cara Mengirim Pulsa Ke Sesama Pengguna Tri Secara Gratis di OPPO F7. Semoga Bermanfaat!