Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Aplikasi Tersembunyi Seperti iPhone di OPPO F1 Plus

Cara mencari aplikasi tersembunyi di oppo f1 plus sama seperti iPhone dapat anda lakukan bilamana anda menggunakan smart launcher, adapun launcher bawaan pada oppo f1 plus saat ini belum ada fitur pencarian aplikasi yang terinstal pada sistem. Pencarian aplikasi yang ada dan tersembunyi ini akan menggunakan smart launcher dan aplikasi tambahan. Aplikasi tambahan tersebut dinamakan dengan Quick Search.

Baca Juga









Aplikasi tambahan untuk melakukan pencarian aplikasi yang ada terinstal maupun yang tersembunyi pada hp oppo f1 plus ini dapat anda download disini secara gratis. Aplikasi quick search tersebut selain hp oppo f1 plus juga bisa diinstal di hp lain. Dengan tampilan yang sederhana sehingga memudahkan penggunanya melakukan pencarian dengan cepat dan secara otomatis sesuai kata kunci yang dimasukkan.

Baca Juga


Dengan menggunakan aplikasi Quick Search yang bisa anda download melalui Google Play Store ini, selain bisa melakukan pencarian terhadap aplikasi yang terinstal pada ponsel oppo f1 plus anda pun juga bisa melakukan pencarian aplikasi yang tersedia di situs Google Play Store, baik yang terbaru trfavorit ataupun terpopuler. Setelah pencarian berlangsung pun, aplikasi ini bisa memberikan saran terbaik terhadap aplikasi yang anda butuhkan. Sekian Cara Mencari Aplikasi Tersembunyi Seperti iPhone di OPPO F1 Plus. Semoga Bermanfaat!