Cara Download Video Youtube




Oppotutorial.com – Lahirnya YouTuber baru di tahun yang lalu sampai saat ini membuat saluran YouTube makin banyak dijangkau menjadi pilihan selingan dengan gratis. Content YouTube juga makin komplet serta bermacam hingga beberapa orang yang memutuskan YouTube selaku tv ke-2.

Bahkan juga di YouTube, hoby serta pengetahuan baru apa saja dapat kamu peroleh dimulai dari photografi, gawai, masak, olahraga, musik, melukis, serta ada banyak kembali. Tetapi untuk dapat nikmati YouTube tidak 100 % gratis, karena kamu harus sediakan paket internet terlebih dahulu.

Nah supaya bisa nikmati video favorite kamu tiada lagi terhubung internet, kamu dapat mengambilnya sehinga dapat kamu saksikan kapan juga serta di mana juga. Tulisan ini akan memberi beberapa pilihan langkah mengambil video YouTube supaya tersimpan ke galeri HP atau file dokumen netbook kamu.

Baca Juga :


Cara Download Video Youtube


Langkah Unduh Video YouTube Ke Galeri HP atau Netbook

1. Dengan Program di Google Play Store

Kamu dapat mengambil video YouTube melalui program yang ada di Google Play Store. Kamu perlu menulis video unduher untuk kolom penelusuran Google Play Store, maka ada daftarnya.

Kalian dapat coba program namanya Hebat Video Unduher, Video Unduher Master, serta Unduh Manajer: Audio, Video, Torrents dan Yang lain.







2. Memakai URL Spesial

Langkah selanjutnya adalah dengan memakai alamat URL spesial yang tidak membutuhkan program tambahan. URL spesial untuk mengambil video YouTube yang banyak beredar opsinya seperti vidpaw.com, savefrom.net, y2mate.guru, ymp4.unduh.net, keepvid.com, onlinevideoconverter.party, downvids.net, clipconverter.online, serta ada banyak kembali.

Pertama kali kamu cuman masuk ke satu diantara url di atas misalkan y2mate.guru, yang lalu pencet enter. Selanjutnya, tulis atau copy URL video YouTube yang akan didownload serta paste untuk kolom URL. Selanjutnya, akan ada opsi pola file MP4 serta beberapa mutunya untuk disamakan dengan keperluan.


3. Program atau Software Melalui Browser

Ambil program IDM terlebih dahulu lewat browser. Sesudah program telah terinstal, kamu dapat ke arah YouTube serta memutuskan video yang mana akan didownload. Click video, selanjutnya click Unduh This Video di bagian atas kanan video YouTube. Tentukan pola file video MP4 serta kualitas video. Nanti file video akan tersimpan di dokumen unduhan netbook dengan automatis.

Adapula program namanya Videoder yang dapat kamu ambil lewat browser. Langkah memakai program Videoder, kamu tinggal masuk ke program, yang lalu tentukan simbol YouTube. Kamu akan dipertunjukkan penampilan YouTube langsung. Selanjutnya tentukan video yang akan didownload, yang lalu akan ada tombol Unduh dan pola video MP4 serta mutunya.

Kecuali ke-2 program di atas, kamu dapat juga coba program namanya Free YouTube Unduher yang hampir serupa triknya. Kamu cuman mengambil serta masuk ke program itu. Yang lalu tulis url video YouTube yang pengin didownload, selanjutnya paste untuk kolom program Free YouTube Unduher. Seterusnya tombol ambil tertulis Unduh akan ada.


4. Dengan Extension Browser

Langkah paling akhir adalah dengan menambah extension untuk browser, yang diantaranya ialah Easy YouTube Video Unduher. Kamu perlu memasangkan extension untuk browser untuk pojok sangat kanan atas browser. Tekankan untuk restart browser untuk lebih dulu sesudah memasangnya.

Baca Juga :

Selanjutnya, langsung tentukan video yang untuk YouTube yang pengin didownload. Nanti waktu video yang diputuskan diputar akan ada Unduh dari sisi tombol Subscribe serta tentukan pola video MP4 dan kualitas. Kemudian kamu langsung bisa click Unduh.