Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Diamond Mobile Legend Pakai Pulsa

Beli Diamond Mobile Legend Pakai Pulsa - Sekarang ini untuk beli diamond Mobile Legends: Bang-Bang bisa ditemui dengan bermacam pembayaran yang telah dipermudahkan. Terhitung membayar membeli diamond Mobile Legends yang bisa hebat up memakai pulsa di hp atau di nomor HP mobile.


Beli Diamond Mobile Legend Pakai Pulsa




Pada tulisan saya yang sebelumnya pernah saya catat artikel sama berkenaan cara membeli diamond mobile legend gunakan pulsa telkomsel, xl dan axis. Tetapi waktu itu pembelian diamonds mobile legends kita kerjakan di unipin dengan minimum pembelian termurah nya ialah 5000 IDR pulsa telkomsel, xl atau axis.

diamond mobile legend Sesaat pada tulisan saya kesempatan ini, walau masih sama berkenaan cara membeli diamond ML gunakan pulsa mobile telkomsel.

Tetapi di codashop ongkos paling murah untuk beli diamond mobile legends diawali pada harga 3000 IDR pulsa dan benar-benar ini ialah nominal harga yang lumayan murah.

Berikut detil harga diamond mobile legends yang akan didapat di codashop lewat pembayaran pulsa mobile.


- IDR 3000 = 11 Diamonds

- IDR 4000 = 14 Diamonds

- IDR 5000 = 19 Diamonds

- IDR 10.000 = 36 Diamonds

- IDR 20.000 = 74 Diamonds

- IDR 60.000 = 220 Diamonds

- IDR 75.000 = 275 Diamonds

- IDR 100.000 = 366 Diamonds

- IDR 250.000 = 966 Diamonds

- IDR 500.000 = 2.010 Diamonds


Dari kumpulan harga di atas, kelihatannya codashop mempunyai nominal pembayaran yang semakin banyak yaitu dapat diawali pada harga 3000 IDR pulsa sampai 500.000 IDR pulsa.

Sesaat di unipin ongkos membeli diamond mobile legends diawali pada harga 5000 IDR pulsa dan optimal 300.000 IDR pulsa.

Walau demikian harga yang diberi masih memperoleh jumlah diamonds yang serupa saja tidak ada ketidaksamaan. Jadi di antara codashop atau unipin ke-2 nya memberi harga membeli yang serupa dalam jumlah diamond yang akan didapat.






Tidak ada yang tambah murah cuman opsi dengan bermacam harga saja yang lain.

Pembelian Diamonds Mobile Legends: Bang-Bang di Codashop memakai pulsa mobile ada untuk operator: Telkomsel, 3 (Three), Indosat, XL dan Axis.

Baik hanya itu sedikit hal berkenaan codashop dan perbandingannya dengan unipin. Saat ini silahkan kita bergerak ke cara lakukan pembelian diamonds mobile legends di codashop memakai pulsa mobile telkomsel 3000 IDR saja.


Cara 1 - Silahkan tulis pemakai id account mobile legends anda. Misalkan: 117947665 (2592)

tulis pemakai id mobile legends anda Cara 2 - Silahkan datangi codashop di: https://www.codashop.com/id/mobile-legends

Selanjutnya langsung masukan pemakai id account mobile legends anda dan tentukan nominal diamonds yang akan dibeli. Termurah 11 Diamonds pada harga 3000 IDR pulsa.

tentukan nominal diamonds yang akan dibeli Cara 3 - Silahkan anda gulir mouse menuju bawah, lalu tentukan operator mobile yang dipakai, Pada perumpamaan ini saya memakai telkomsel.

tentukan pembayaran telkomsel Cara 4 - Lanjut kembali lagi gulir mouse menuju bawah, selanjutnya input alamat e-mail anda. Lantas tentukan "Membeli Saat ini"

Masukkan alamat e-mail cuman cara opsional saja, ini dikerjakan supaya kita memperoleh bukti pembayaran yang kita kerjakan. dikirimkan ke e-mail anda.


input e-mail untuk memperoleh bukti pembayaran Cara 5 - Seterusnya jika tampil penampilan berikut, saat sebelum pilih "Konfirm" yakinkan lebih dulu Pemakai ID dan Nickname account Mobile Legends anda telah betul.

verifikasi pembelian Cara 6 - Seterusnya anda perlu masukkan nomor mobile telkomsel anda yang akan dipakai pulsanya untuk membayar diamonds MLBB di codashop. Tentukan "Lanjut"

masukan nomor ponsel anda


Cara 7 - Nyaris usai!

Anda akan memperoleh pesan verifikasi sama dalam gambar di bawah:

Pada pesan verifikasi itu silahkan untuk mengikut perintah dalam SMS anda yang dikirim oleh codashop lewat nomor 97080. Hingga pembayaran diamond ML anda diverifikasi mekanisme.

turuti perintah pembayaran yang berada di sms Cara 8 - Sesudah mengikut perintah seperti pada SMS karena itu seterusnya anda akan terima info di situs codashop sebagai berikut yang mengatakan jika pembelian diamond mobile legends pakai pulsa sudah sukses.

pembelian diamonds anda sudah sukses Usai

Sesudah mengikut seluruh beberapa langkah di atas secara benar. Seterusnya silahkan membuka account mobile legends anda dan selamat 11 diamonds mobile legends sudah masuk di account anda.

Kemungkinan cuma itu tutorial simpel beli diamond mobile legends pakai pulsa mobile.

Bila anda mempunyai pertanyaan jangan malu untuk menanyakan atau memberi komentar di bawah. Begitu, mudah-mudahan berguna...