Cara Memasukkan Kode Voucher Buat Pelanggan AXIS




Oppotutorial.com - AXIS mempunyai dua macam voucer fisik yang dapat digunakan oleh beberapa konsumen setia untuk isi ulangi kartu SIM kepunyaannya, mencakup voucer pulsa biasa serta AIGO (AXIS Internet On The Go).

Mana yang secara simpel, konsumen setia dalam ini bisa memakai voucer biasa untuk isi ulangi pulsa sesaat AIGO untuk menambahkan paket internet ke dalam kartu SIM.

Walau berasal dari 1 operator yang serupa, langkah untuk masukkan code voucer dari ke-2 nya sayang cukup berlainan hingga konsumen setia kartu AXIS perlu waspada ketika mau memakainya.

Dengan tidak pas, transaksi bisnis isi ulangi kartu AXIS sudah pasti akan tidak berhasil dikerjakan hingga membuat beberapa konsumen setia harus mengulang-ulang kembali lagi prosesnya sampai sama dengan yang disuruh.

Agar kamu tidak alami ini, mari kita ulas satu demi satu langkah masukkan code voucer AXIS untuk isi ulangi pulsa dengan voucer biasa atau internet lewat AIGO.

Cara Memasukkan Kode Voucher Buat Pelanggan AXIS


Langkah Masukkan Code Voucer Pulsa AXIS

Seperti langkah isi ulangi pulsa untuk service mobile biasanya, kamu bisa menggosok sisi hologram yang tercantum di kartu voucer AXIS untuk menyaksikan enam belas digit code pengisian pulsa.

Sesudah nampak semua, membuka dialpad selanjutnya tulis code *123*, masukan ke enam belas digit code itu, lalu tutup memakai lambang #, serta mengakhiri dengan mengetuk tombol panggil (OK atau YES).

Selaku contohnya, kamu bisa mengetikan *123*1234567887654321# diikuti dengan tombol panggil bila enam belas code voucer itu memperlihatkan barisan angka 1234567887654321.






Kamu umumnya akan selekasnya mendapatkan pernyataan lewat satu pesan yang memperlihatkan apa transaksi bisnis yang kamu kerjakan sukses atau tidak berhasil. Bila pesan tidak juga tiba, kamu dapat memeriksa pulsa AXIS secara berdikari dengan mengetikan code *123# serta memencet tombol panggil untuk feature dialpad smartphone.


Langkah Masukkan Code Voucer AIGO AXIS

Sesaat untuk memakai kartu voucer AIGO, kamu perlu memeriksa periode aktifnya lebih dulu buat pastikan apa kodenya bisa dipakai atau mungkin tidak. Bila masih juga dalam masa aktif, kamu seterusnya dapat menggosok sisi hologram untuk kartu AIGO untuk mendapati deretan code yang terdiri dari 6 belas digit angka.

Kamu selanjutnya dapat buka dialpad, mengetikan *838* yang diteruskan dengan 6 belas code itu serta disudahi lambang #, lalu mengetuk tombol panggil (juga bisa berbentuk tombol YES atau OK).

Misalkan code yang ada dibalik hologram dalam ini ialah 8765432112345678, karena itu kamu dapat mengetikan *838*8765432112345678# dan mengonfirmasinya dengan tombol panggil.


Langkah Masukkan Code Voucer AIGO AXIS Melalui AXISNET

Kecuali dapat masukkan code voucer lewat panggilan USSD, kamu juga dapat melakukan dengan memakai program AXISNET yang ada di Google Play Store atau Apple Apps Store.

Kamu dalam ini bahkan juga dapat melakukan lebih gampang sebab perlu scan code HRN yang ada untuk kartu voucer AIGO tiada berusaha susah payah untuk mengetikan enam belas digit angkanya.

Tetapi sudah pasti, kamu yang baru pertamanya kali memakai AXISNET perlu mengikut beberapa langkah yang ada dalam program seperti login dengan memakai nomor AXIS.

Baru sesudah masuk di halaman penting, kamu akan menemui feature ISI AIGO. Untuk memakainya, kamu perlu mengetuk pilihan itu selanjutnya ke arah camera ke code di kartu.

Atau dalam ini, kamu juga dapat mengetikan sendiri jejeran angka code voucer internet AXIS itu untuk kolom yang disiapkan di bawah feature pemindai, selanjutnya memencet tombol Kirim.