Cara Mengaktifkan OSIE Vision Effect di OPPO Reno 3




Oppotutorial.com - OPPO membuat Reno3 dengan segudang keunggulan yang membuat tampil lebih mencolok dibandingkan beberapa lawannya. Tidak hanya masalah camera saja, handphone ini diberi sejumlah fitur terbatas yang memikat buat memberi pengalaman pemakaian yang memberikan kepuasan untuk customer.

Salah satunya feature bagus yang dikenalkan OPPO lewat Reno3 ialah OSIE atau OPPO Screen Gambar Engine. Menurut OPPO, feature itu memungkinkannya handphone dengan harga 5 juta-an rupiah ini tampilkan content visual lebih maksimal pada program faksi ke-3 .

Cara Mengaktifkan OSIE di OPPO Reno 3


Instagram serta TikTok lebih tajam

Kiri non-aktif, kanan OSIE aktifOPPO Screen Gambar Engine ialah tehnologi optimisasi visual berbasiskan piranti lunak pertama di industri untuk video pendek. Feature ini cocok dengan beberapa program faksi ke-3 terkenal seperti Instagram, TikTok, Vmate, Vigo, serta Likee.

Lalu, bagaimanakah cara kerja OSIE? Saat diakftikan, OSIE pada OPPO Reno3 akan tingkatkan kualitas gambar serta dampak visual dengan mengangkat

saturasi, kontras, dan kurangi noise. Hasilnya, content yang dibagi akan nampak lebih baik misalkan saat pemakai pengin bagikan narasi di IG Stories.


Langkah Aktifkan OPPO Screen Image Engine 

Bila Anda pemakai OPPO Reno3 serta pengin aktifkan feature OSIE, baca beberapa langkah simpelnya di bawah ini:

  1. Masuk di Settings alias Penataan.
  2. Tentukan Display dan Brightness.
  3. Scroll ke bawah sampai mendapati OSIE Vision Effect, lalu aktifkan.
  4. Feature ini bisa juga Anda dapatkan di jendela Quick Settings.

Bagaimana? Gampang, ‘kan? Dengan aktifkan OSIE Anda dapat menyaksikan content di Instagram serta TikTok dengan ketajaman serta warna yang lebih menganakemaskan mata.